Lagi Trend Video Mannequin Challenge

Advertisement
Advertisement
Mungkin beberapa hari belakangan ini kamu sering melihat video yang dibuat seolah semua orang diam seperti patung dan ada orang dengan kamera berkeliling untuk merekam semua itu? Yups betul sekali, semua itu hanya teknik diam dari setiap orang yang ada di video tersebut. Video ini disebut dengan Mannequin Challenge dimana semua yang ada di dalam video tersebut diam seperti patung.

Lagi Trend Video Mannequin Challenge
Foto: Kutaraya.com
Dalam pembuatan video ini tentu harus melibatkan banyak orang yang akan dipakai "patung" dalam video tersebut. Kabarnya video ini pertama kali muncul pada akhir bulan Oktober lalu, video ini diketahui berasal dari video murid sekolah di Florida, Amerika Serikat. Dimana di video tersebut, terdapat sekumpulan siswa SMA yang sedang mematung hingga akhir video.

Sampai saat ini banyak sekali muncul video Mannequin Challenge sejenis yang tentunya bisa menghibur kita semua dengan teknik pengambilan video yang bagus. Saat pertama kali melihat video Mannequin Challenge, saya sendiri juga berfikir bagaimana mereka membuat video ini, apakah dengan cara editing atau memang semua pemain dalam video tersebut adalah diam seperti patung.

Nah setelah melihat beberapa video Mannequin Challenge, memang benar kalau dalam pembuatan video Mannequin Challenge ini memang tidak memakai teknik khusus melainkan hanya diam seperti patung. Sekarang bagaimana pintar-pintar membuat pose diam dan bagaimana mengambil video supaya Mannequin Challenge terlihat bagus dan bisa menghibur.

Untuk melihat contoh video  Mannequin Challenge, kamu bisa buka youtube, silakan cari di sana dengan kata kunci  Mannequin Challenge, nanti akan muncul banyak pilihan video yang sejenis dan silakan tonton di sana. Nah itulah sedikit penjelasan dan cara membuat video Mannequin Challenge yang belakangan ini banyak beredar di dunia maya, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lagi Trend Video Mannequin Challenge"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih