Cara Cek Tagihan PDAM Kota Denpasar

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa hari lalu tepatnya sejak tanggal 17 November 2016 saya dibuat pusing atas tagihan rekening PDAM yang belum juga bisa di bayar, bukan lantaran saya tidak punya uang untuk membayar tagihan itu namun karena tempat biasa saya membayar tagihan rekening PDAM itu tidak bisa melayani karena jaringan offline.

Cara Cek Tagihan PDAM Kota Denpasar

Mungkin sejak tanggal 16 November lalu saya sudah mulai mencoba membayar tagihan tersebut, pertama saya mencoba membayar di kantor pos di jalan Seroja, kebetulan lewat sana saya mencoba membayar di sana namun petugasnya bilang jaringan offline tidak bisa menerima pembayaran tagihan PDAM Denpasar.

Setelah itu saya juga mencoba membayar di BPD yang di Kreneng, hasilnya juga sama jaringan offline tidak bisa menerima pembayaran rekening atau tagihan PDAM Denpasar. Kebetulan juga dekat saya coba lagi tanyakan di kantor pos di kreneng, jawabannya juga sama, masih tidak bisa membayar tagihan PDAM.

Nah hari ini Senin 21 November 2016 saya juga datang ke kantor pos Kreneng mencoba menanyakan apakah sudah bisa membayar tagihan PDAM Denpasar, ternyata saya tanya kepada pak Satpam jawabannya masih sama yakni tidak bisa atau belum bisa.

Pernah saya mengirim email melalui kolom kontak yang ada di ke website PDAM Kota Denpasar perihal susah membayar tagihan di kantor Pos dan BPD, namun sampai saat ini belum ada jawaban atas pertanyaan saya tersebut. Apakah email saya diterima oleh email PDAM Denpasar?

Saya mencoba mencari keluhan yang asma di Web PDAM Denpasar, ternyata tidak ada di tulis di sana saya hanya menemukan berita tentang tempat yang bisa membayar tagihan rekening PDAM Denpasar di sana tertulis kita bisa membayar tagihan PDAM Denpasar di Bank BPD Bali, Bank BTN, Bank Mandiri, Bank Bukopin dan kantor POS Indonesia (Persero) dan yang terbaru adalah kita juga bisa membayar tagihan PDAM Denpasar di Bank BNI.

Sebelum kamu membayar tagihan PDAM kamu tidak ada salahnya kamu cek dulu tagihan kamu melalui kolom pencarian di bawah ini dengan memasukkan 12 digit nomor sambungan, setelah klik cek.

Cek Tagihan PDAM Kota Denpasar


Jika kolom pencarian di atas tidak berfungsi, silakan klik saja disini untuk mencari tahu tagihan PDAM kamu di kota Denpasar, Nah itulah keluhan saya dan cara untuk mengecek tagihan PDAM di Kota Denpasar, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Cek Tagihan PDAM Kota Denpasar"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih