Suzuki akan Segera Punya Sport Fairing GSX-R150

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa hari lalu sudah banyak beredar foto jepretan dari paparasi jalanan yang merasa heran dengan sebuah motor baru yang sedang lalu lalang di jalan dengan kamuflase warna hitam putih. Motor tersebut disinyalir merupakan motor sport full fairing dari Suzuki yakni Suzuki GSX-R150 seperti yang sudah banyak dibahas oleh blogger otomotif roda dua tanah air.

Suzuki akan Segera Punya Sport Fairing GSX-R150

Motor yang sudah lama dinanti-nanti oleh para pecinta sport fairing terutama para Fans Berat Suzuki yang selama ini haus akan kehadiran motor seperti ini karena sejak 15 tahun terakhir Suzuki tidak pernah lagi mengeluarkan motor full fairing 150 cc selain Suzuki FXR-150 sekitar tahun 2001 lalu.

Nah kali ini PT. Suzuki Indo Sales (2W) dipastikan akan memproduksi masal Suzuki GSX-R150 ini dan sepertinya motor ini akan banyak common part dengan produk Suzuki lainnya yakni Satria F150 FI karena GSX-RT150 ini dikabarkan memakai basic mesin dari Satria F150 FI.

Selain itu ada juga bagian lain yang juga memakai basis dari Satria F 150 adalah bagian dashboardnya yang sepintas terlihat sama. Seperti yang terlihat apda gambar di atas sangat jelas bahwa swing arm kotak, monoshock, muffler di sebelah kanan dengan dimensi yang sedang, spatbor menggantung dengan flap yang cukup lebar, roda dengan dimensi lebar yang cukup bersaing di kelas 150 cc yang dihuni CBR150R dan R15.

Nah sebaiknya kita tunggu saja produk baru dari Suzuki ini, entah kapan akan diproduksi masal dan kapan akan dilepas ke pasaran untuk siap bersaing dengan sport fairing 150 cc lainnya yang selama ini diisi oleh Honda dan Yamaha. Nah itulah info singkat dari Suzuki GSX-R150, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki akan Segera Punya Sport Fairing GSX-R150"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih