Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Ini Mengaku Menguasai 22 Bahasa Asing

Video yang diunggah oleh akun facebook yang bernama Mully Ketut yang memuat tentang seorang anak wanita yang menguasai 22 bahasa asing menjadi viral di Facebook. Video tersebut sepertinya berlokasi di pura Besakih. terlihat anak itu sedang menawarkan kartu pos kepada pasangan bule yang sedang berkunjung ke sana dengan berbagai bahasa dari belahan dunia.

Anak Ini Mengaku Menguasai 22 Bahasa Asing

Dalam video tersebut, pertama yang mengenalkan anak itu kepada bule bahwa dia bisa sepuluh bahasa, kemudian anak kecil itu mengkonfirmasi kalau dirinya bisa 22 bahasa asing. Seperti dalam video tersebut, anak itu memulai percakapan dengan memakai bahasa Inggris, kemudian disuruh berganti bahasa lagi yakni bahasa Perancis.

Kemudian setelah itu disuruh lagi menggunakan bahasa lain yakni Italia, Spanyol, Brazil, Belanda dan lain-lain. Setelah disuruh menggunakan bahasa Mandarin malah yang dikeluarkan adalah bahasa Korea, setelah itu langsung berbicara bahasa Jepang.

Sungguh luar biasa anak ini dengan umur yang masih sangat muda bisa menguasai banyak bahasa asing, entah bagaimana dia belajar bahasa tersebut, namun dari video tersebut saya tidak bisa mengerti bahasa yang lain selain bahasa inggris.

Bagi kamu yang penasaran, silakan tonton saja video di bawah ini apakah kamu bisa mengerti dengan bahasa yang anak itu ucapkan, semoga menghibur.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Anak Ini Mengaku Menguasai 22 Bahasa Asing"