Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Honda Sonic 150R Versi 2016

Hai apa kabar semuanya, lama sudah tidak update di blog ini karena waktunya tersita untuk acara pernikahan saya. Kali ini saya sudah mulai kembali lagi beraktifitas seperti biasa, kali ini statusnya sudah tidak lajang lagi, tapi sudah menikah, hehe. Baiklah untuk info pertama kali setelah berstatus menikah, saya akan memberikan info tentang warna baru dari Honda Sonic 150R.

Kali ini honda sonic 150R mendapatkan penyegaran warna pilihan terbaru. Ada tiga warna baru yang disiapkan oleh AHM bagi mereka pecinta sejati Ayago dari Honda ini. Pilihan warna tersebut adalah Active White, Energetic Red dan Aggresso Matte Black. Nah dari tiga warna tersebut warna hitam Doff mungkin paling dicari bagi para pecinta Ayago dari Honda dan mungkin juga sebagai saingan dari Suzuki Satria F150 FI Black Predator.

New Honda Sonic 150R 2016 Aggresso Matte Black (Hitam Doff)


Warna hitam dop ini sebagai pengganti warna hitam metalic sebelumnya, dan untuk versi terbaru ini AHM merubah warna velg, kali ini velg dibalur warna merah menyala sehingga makin terlihat ekslusive dan makin terlihat macho.

New Honda Sonic 150R 2016 Active White (Putih striping Oranye)

Sepintas memang tidak ada banyak perubahan pada warna ini, masih dengan warna dasar putih dengan kombinasi striping warna oranye. Namun kali ini ada tulisan Sonic yang lebih besar pada bagian sayap.

New Honda Sonic 150R 2016 Energetic Red (Merah Striping Putih dan Hitam)


Masih sama seperti yang di atas, hampir tidaka da banyak perubahan, dengan warna dasar merah dan kombinasi striping warna putih dan tulisan Sonic yang makin besar pada sayap.

Nah untuk harganya berikut adalah harga terbaru berbagai tipe dari Honda Sonic 150R. 
  • Honda Sonic 150R standar (Merah, Putih, dan Magenta ) : Rp, 21.350.000 OTR Jakarta
  • Honda Sonic 150R Hitam Doff (Aggresso Matte Black) Rp, 21.750.000 OTR Jakarta
  • Honda Sonic 150R Repsol Motogp : Rp, 21.950.000 OTR Jakarta
Nah itulah info terbaru tentang Honda Sonic 150R, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru Honda Sonic 150R Versi 2016"