Suzuki Satria F150 FI Black Predator Resmi Rilis

Advertisement
Advertisement
Sukses dengan peluncuran dan penjualan Suzuki All New Satria F150 di awal tahun 2016 tepatnya pada bulan Februari lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali menghadirkan pilihan terbaru di jajaran produk All New Satria F150 kepada konsumen yang lebih menyukai tampilan istimewa dan eksklusif.

Bertepatan dengan pameran Suzuki di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) BSD 11 Agustus 2016, varian terbaru All New Satria F150 Black Predator Special Edition resmi dirilis langsung ke hadapan publik Indonesia.


Dengan tampilan warna yang didominasi dengan warna Black Titan yang pekat pada sekujur body dari sang Ayago dan nyaris tanpa striping. Terdapat juga emblem khas Suzuki dengan gaya 3D berwarna chrome yang membuat tampil kontras dengan warna body.

Ada beberapa fitur yang dibenamkan pada All New Satria F150 Black Predator ini, salah satunya adalah universal USB charger yang berfungsi untuk mengisi daya pada perangkat mobile kamu jika kamu sedang berkendara. Jadi tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan daya perangkat mobile ketika kamu keluar rumah bersama All New Satria F150 Black Predator.

Selain itu ada juga satu perangkat pengaman pada All New Satria F150 Black Predator yakni Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya. Fitur Suzuki Security Alarm System ini juga bisa ditemukan sebagai fitur standar di All New Satria F150 varian High-Grade lainnya.

Untuk spesifikasi mesin sepertinya tidak ada beda dengan varian Satria F150 FI yang lain. Jika kamu ingin memiliki Satria Black Predator ini maka kamu cukup punya tabungan 20 jutaan saja, karena Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp 22.100.000,- (OTR DKI Jakarta). Nah itulah sedikit info tentang Suzuki Satria F150 Black Predator Limited Edition, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Satria F150 FI Black Predator Resmi Rilis"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih