Perubahan arus lalu lintas Jl. Anyelir - Akasia resmi berubah.

Advertisement
Advertisement
Brosis, mulai hari ini Kamis (19/05/2016) perubahan arus lalu-lintas akan mulai berubah untuk Jl. Anyelir - Akasia dari arah Hayam Wuruk. Seperti diketahui kondisi jalan dari Anyelir dan Akasia ini memang unik. berada tepat di tikungan jalan Hayam wuruk dan juga di tengah-tengah ada bangunan sebagai median jalan sehingga kendaraan dari arah hayam Wuruk dan juga dari Anyelir dan akasia terlihat agak kacau. Oleh sebab mulai hari ini penataan arus lalu-lintas di jalur itu mulai dirubah.

Perubahan arus lalu lintas Jl. Anyelir - Akasia resmi berubah.

Dalam rangka penataan arus lalu lintas di simpang jalan hayam wuruk-Anyelir dan Akasia akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas dan dipasang separator (pembatas jalan) guna membatasi lajur dan menghilangkan crossing yang dapat menimbulkan kemacetan, pengalihan arus lalu lintas diantaranya : 
  1. Kendaraan yang datang dari Jalan Hayam Wuruk selatan menuju jl. Akasia dan jl. Anyelir diharapkan melalui Jl. Nusa Indah-Jl. Pucuk – Jl. Katrangan tembus Jl. Hayam Wuruk menuju Jl. Akasia dan Jl. Anyelir
  2. Kendaraan yang dari arah Jl. Akasia dan Jl. Anyelir menuju Jl. Hayam wuruk barat diharapkan melalui Jl. Pandu menuju Jl. Narakusuma tembus Jl. Hayam Wuruk.
Penataan arus lalu lintas ini dilaksanakan mulai hari kamis, 19 Mei 2016. Informasi ini disampaikan oleh Dinas Perhubungan Kota Denpasar bekerjasama dengan 92,6 FM Radio Publik Kota Denpasar. Nah itulah sedikit informasi bagi kamu yang sering melintas di jalan tersebut dan semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Perubahan arus lalu lintas Jl. Anyelir - Akasia resmi berubah."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih