Pasang tempat Minum di stang motor Vixion

Advertisement
Advertisement
Brosis, membawa motor batangan seperti Yamaha Vixion memang tidak banyak tempat menaruh barang (bagasi) beda dengan sepeda motor matic yang memiliki banyak bagai baik di bawah jok maupun di bagian depan di bawah setang motor itu sendiri yang sangat praktis untuk menaruh botol minuman dan barang lainnya yang masih muat untuk ditaruh pada bagasi kecil itu.

Pasang tempat Minum di stang motor Vixion

Nah bagaimana dengan sepeda motor Vixion yang nota bene tidak memiliki bagasi yang besar, bagi kamu yang suka bepergian jauh tentu akan sangat repot jika harus buka tutup tas hanya untuk mengambil minuman. Nah dengan demikian banyak bikers yang sudah mengadopsi aksesoris sepeda gayung untuk ditaruh pada stang vixion sebagai media untuk holder botol minuman.

Cara memasang alat ini sangat mudah, kebetulan saya sudah punya alatnya jadi tinggal copot saja dari sepeda saya yang sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Namun jika kamu mau membeli holder ini harganya kisaran Rp 15.000-20.000 saja satu buahnya dan berbahan besi ada yang warna putih dan ada juga yang warna hitam.

Cara memasang holder minuman ini sangat mudah, cukup ditempel pada pegangan handel rem depan. Saya memilih di kanan karena bagian kiri saya isi holder HP yang saya rakit sendiri. Holder ini sudha berisi lobang jadi tidak perlu dilubangi lagi, yang dibutuhkan adalah baut 8 yang agak panjang dari baut asli kemudian 2 buah ring dan 2 buah mur 10 sebagai alas holder supaya tidak menempel pada pegangan rem yang menempel di stang.

Pasang tempat Minum di stang motor Vixion

Ring tersebut harus digerinda dulu supaya mau masuk pada holder, silakan lihat bentuknya pada gambar di atas. Nah sekarang saatnya memasang holder minuman ini. Silakan buka dulu baut pengunci yang ada pada handel rem, setelah itu pakai baut yang agak panjang. Posisinya seperti ini, masukkan ring yang sudah digerinda pada baut, kemudian masukkan baut pada lobang holder setelah itu masukkan mur 10 tadi sebelum dimasukkan ke handel stang. Silakan kencangkan baut pada bagian atas dan bawah sampai handel rem tidak bisa bergeser. Dan pastikan posisi holder minuman tidak mentok pada tangki ketika stang dibelokkan penuh ke kanan. Nah itulah cara memasang holder minuman pada stang motor vixion, semoga bermafaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pasang tempat Minum di stang motor Vixion"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih