Honda Scoopy Full Model Change (FMC) dengan kode K93A

Advertisement
Advertisement
Brosis, seolah tak pernah kehabisan bahan untuk memberikan produk terbaru, kini PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali terendus mempersiapkan skutik baru atau tepatnya merubah bentuk dari skutik yang sudah ada di pasaran ke dalam bentuk baru. Gosipnya adalah Honda Scoopy Full Model Change (FMC) dengan kode K93A.

Honda Scoopy Full Model Change (FMC) dengan kode K93A


Dengan demikian jika saat ini kita melihat matic Honda Scoopy ini memang dari awal kemunculannya sudah banyak mengalami perubahan. Sejak awal keluarnya tahun 2010 Honda Scoopy ini memang tidak semenarik saat ini, dulu masih memakai mesin pengabut bahan bakar karburator dan dengan model yang memang retro dan juga pilihan warna yang agak kurang menarik dan masa berakhirnya skutik retro dengan karbu ini pada tahun 2012..

Namun setelah itu mulai muncul Honda Scoopy dengan desain baru dan sudah dengan sistem bahan bakar injeksi atau PGM FI. Banyak perbedaan yang ditawarkan antara Scoopy lawas dan versi PGM-FI ini. Selain sektor mesin, bagian yang paling mencolok adalah projector pada lampu depan, dan lampu sein yang terintegrasi dengan bodi. Selain itu terdapat pilihan warna yang lebih menarik dari versi sebelumnya. Untuk versi PGM FI ini Honda Scoopy ini hanya berumur 2012-2014 saja dan setelah itu kembali muncul Scoopy versi terbaru.

Selanjutnya muncul tahun 2015 kemarin muncul lagi Scoopy model terbaru yakni Honda Scoopy dengan teknologi eSP dan ISS yang memiliki banyak fitur baru dan lebih banyak pilihan warna. Matic ini sudah dilengkapi dengan teknologi mesin Enhanched Smart Power (eSP), Idling Stop System (ISS) dan Alternate Current Generator (ACG) kalau Injeksi sudah pasti dan juga dengan fitur Ping Back Answer yang memang sudah ada sebelumnya. Honda Scoopy eSP ini memakai pelek ukuran 14 inchi dan juga sudah memakai ban tubeless sehinnga semakin nyaman untuk di kendarai. Scoopy model ini masih bertahan sampai tahun 2016 ini.

Nah dengan adanya kabar terbaru dari pabrikan sayap tunggal ini tentang Scoopy Full Model Change (FMC) dengan kode K93A, maka dipastikan akan ada perubahan besar-besaran dari Hopnda Scoopy ini. Namun untuk kepastiannya belum ada kabar pasti kapan motor ini akan muncul di pasaran. Namun melihat dari masa eksistensi dari setiap versi dari matic ini, maka kemungkinan estimasi munculnya matic ini pada awal tahun 2017. Nah itulah sedikit info dari calon produk baru dari Honda, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda Scoopy Full Model Change (FMC) dengan kode K93A"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih