Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New Honda Scoopy FI eSP dan ISS

Brosis, pada tanggal 9 mei 2015 lalu saya sempat menulis artikel dengan judul akan ada honda scoopy eSP dan ISS di sana sana saya sedikit menulis bocoran produk baru dari Honda Matic Scoopy FI ini. Tanpa ada kabar atau berita yang resmi ternyata pihak PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis produk penyegaran dari Honda Scoopy FI.

Apa saja yang baru dari Scoopy ini, nah seperti komitmen dari Honda bahwa semua line up motor matic mereka akan dibenamkan teknologi pintar atau Smart Technology. Kali ini giliran Honda Scoopy FI yang mendapat penyegaran dengan teknologi mesin Enhanched Smart Power (eSP), Idling Stop System (ISS) dan Alternate Current Generator (ACG) kalau Injeksi sudah pasti dan juga dengan fitur Ping Back Answer yang memang sudah ada sebelumnya. Honda Scoopy eSP ini memakai pelek ukuran 14 inchi dan juga sudah memakai ban tubeless sehinnga semakin nyaman untuk di kendarai.

New Honda Scoopy eSP dirilis dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. - See more at: http://www.welovehonda.com/ahm-rilis-new-honda-scoopy-esp#sthash.4G1MTStD.dpuf
Dari segi model All New Scoopy FI eSP ini hadir dalam dua pilihan yaitu Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. Dari segi banderol AHM mematok Scoopy FI eSP ini dengan harga Rp 16.250.000,- OTR Jakarta.

AHM pun sudah menyiapkan beragam pilihan aksesoris untuk New Honda Scoopy eSP supaya semakin bergaya dan unik. Pilihan aksesoris ini ada dua yaitu Stylish Package dan Premium Package. Aksesoris pada Sporty Package terdiri dari Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 370.000,- . Sementara itu Premium Package terdiri dari Headlight Garnish, Tailight Garnish, Front Winker Garnish dan Rear Winker Garnish yang dipasarkan dengan HET Rp 295.000,-. Nah itulah sedikit informasi tentang sepeda motor Honda Scoopy terbaru dari saya yang sedikit di kutip dari welove honda, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "All New Honda Scoopy FI eSP dan ISS"