Video Copet di Hajar Masa di Uluwatu Bali

Advertisement
Advertisement
Brosis, pada hari senin kemarin telah terjadi kasus pencopetan di kawasan wisata Uluwatu, Bali. Kabar ini beredar dari video yang diunggah oleh akun facebook yang bernama Luigi Balifu pada hari Senin tanggal 14 Maret 2016. dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang digebugin oleh pria lain karena melakukan pencopetan terhadap bule wanita dari Perancis.

Video Copet di Hajar Masa di Uluwatu Bali

Dalam ungahan video tersebut Bule yang bernama Luigi Balifu itu menceritakan sedikit kronologi kejadian pencopetan tersebut. Ada seorang gadis dari Perancis yang dicopetnya, pria pencopet itu naik motor matic dan langsung kabur, seketika itu warga disekitar langsung berteriak copet atau maling. Lantas yang merekam itu mencoba memukul copet supaya jatuh namun tidak berhasil. Lantas copet itu dikejar oleh penduduk lokal sana dan dalam waktu 3 menit copet itu berhasil dilumpuhkan.

Lantas copet itu dikerubuti masa dan tidak pelak mendapat banyak pukulan dari warga sana yang geram akan ulah copet yang sudah meresahkan wisatawan yang ada di sana. Ada terdengar dalam rekaman itu hajar terus copetnya biar dia kapok biar tidak kebiasaan nyopet di kawasan wisata yang da di Bali.

Dalam akhir tulisan yang dibuat oleh Luigi Balifu itu dia menulis seperti ini. Video ini menunjukkan apa yang terjadi jika anda mencuri di Bali. Jika anda mau, anda dapat berbagi video ini, jadi orang akan berpikir dua kali sebelum mencuri. Dan Wanita-wanita berhati-hatilah jika anda sendirian dan membawa tas tangan di Bali.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Video Copet di Hajar Masa di Uluwatu Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih