Jangan Khawatir Ketika PIN BBM kamu Berubah Karena Ganti Perangkat

Advertisement
Advertisement
Brosis, selama ini mungkin banyak yang merasa khawatir ketika PIN BBM berubah karena berganti perangkat baru. Sebenarnya kalau menurut saya pribadi hal itu tidak menjadi masalah besar yang menjadi masalah adalah kita harus menghafal lagi PIN baru kita supaya kita mudah memberi tahu orang ketika ada orang yang menanyakan PIN BBM kita untuk diinvite dan menurut saya itu bukan masalah yang besar itu hanya masalah kecil. Mungkin PIN Berubah akan menjadi masalah adalah ketika mereka sudah mencetak PIN mereka dalam kartu nama atau di lain tempat untuk kepentingan bisnis namun ketika berganti HP PIN BBM berubah nah itulah yang menjadi masalah.

Jangan Khawatir Ketika PIN BBM kamu Berubah Karena Ganti Perangkat

Sebelumnya sudah pernah saya tulis tentang cara mengatasi PIN BBM berubah ketika berganti perangkat, dalam tulisan itu saya sudah jelaskan cara mudah supaya PIN tidak berubah ketika berganti perangkat baru. Bagi saya sendiri yang sering berganti HP perubahan PIN itu tidak menjadi masalah karena tidak mempengaruhi apa-apa selain PIN BBM saja yang berubah. Ketika PIN Berubah maka semua kontak masih tetap berubah dan juga grup BBM juga tidak hilang, namun bisa jadi keanggotaan bisa menjadi ganda karena PIN yang lama dan PIN yang baru dianggap berbeda.

Sedangkan untuk masalah kontak itu tidak tergantung dari PIN BBM namun tergantung dari Blackberry ID atau sering disingkat dengan BBID. Jadi jika BBID masih tetap sama meskipun PIN BBM berubah maka tidak akan berpengaruh pada kontak BBM. Namun ketika ada orang yang akan invite via PIN BBM maka sebutkan PIN yang baru jangan PIN yang lama. Mungkin selama ini banyak orang yang khawatir ketika PIN BBM berubah maka kontak BBM akan hilang? itu salah besar.

Jadi apakah kamu masih khawatir ketika PIN BBM kamu berubah? itu tergantung keperluan saja, ketika PIN BBM kita berubah maka kontak BBM yang dulu menyimpan PIN kita yang lama, maka PIN akan secara otomatis berubah menjadi PIN yang baru pada kontak mereka. Nah itulah sedikit pencerahan dari PIN BBM yang berubah ketika berganti HP, semoga bisa memberikan ketenangan dan kenyamanan, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Jangan Khawatir Ketika PIN BBM kamu Berubah Karena Ganti Perangkat"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih