Hasil Drawing Babak 8 Besar Liga Champions 2015/2016

Advertisement
Advertisement
Brosis, Hasil drawing babak 8 besar atau perempat final Liga Champions (UCL) musim 2015/2016 sudah bisa ketahui. Pada babak ini masih didominasi oleh club dari LA Liga seperti Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid. Kemudian ada dari Bundes Liga seperti Bayern Munchen dan Wolfsburg. Sementara dari liga Perancis ada PSG dari Liga Portugal ada Benfica dan dari Liga Inggris ada Manchester City yang pertama kalinya bisa lolos babak 8 besar liga champions.

Hasil Drawing Babak 8 Besar Liga Champions 2015/2016

Nah untuk hasil drawing dari babak delapan besar Liga Champion ini bisa dibilang belum ada pertandingan seru karena club-club besar masih belum bertemu pada babak perempat final ini. Langsung saja kita lihat pertemuan laga di babak delapan besar ini.  Pertama ada Wolfsburg vs Real Madrid, Bayern Munchen vs Benfica, Barcelona vs Atletico Madrid dan terahhir ada PSG vs Manchester City.

Pertandingan leg pertama perempat final UCL ini akan berlangsung mulai tanggal 5 April 2016 ada pertemuan antara Barcelona vs Atletico Madrid dan Bayern Munchen vs Benfica, kemudian pada tanggal 6 April ada laga PSG vs Manchester City dan Woflsburg vs Real Madrid.

Kemudian laga leg kedua akan digelar pada tanggal 12 april 2016 yang mempertemukan Manchester City vs PSG dan Real Madrid vs Wolfsburg dan pada tanggal 13 April 2016 ada laga Atletico Madrid vs Barcelona dan Benfica vs Bayern Munchen. Nah itulah jadwal dari babak perempat final dari liga champions (UCL) musim 2015/2016, manakah jagoan kamu? semoga bermanfaat.

dp bbm Atletico Madrid vs Barcelona

dp bbm Barcelona vs Atletico Madrid

dp bbm Bayern Munchen vs Benfica

dp bbm Benfica vs Bayern Munchen

dp bbm Manchester City vs PSG

dp bbm PSG vs Manchester City

dp bbm Real Madrid vs Wolfsburg

dp bbm Wolfsburg vs Real Madrid

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Hasil Drawing Babak 8 Besar Liga Champions 2015/2016"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih