Arti dan Fungsi Turn on Notifications di Instagram.

Advertisement
Advertisement
Brosis, baru-baru ini pihak Instagram (IG) meperbaharui aplikasi mereka untuk perangkat mobile. Kali ini ada fitur tambahan baru tentang pemberitahuan yang bertuliskan Turn on Notifications atau Aktifkan Pemberitahuan Kiriman jika dalam bahasa Indonesia. Dalam dua hari ini banyak sekali akun instagram yang memberikan petunjuk bagi followers mereka untuk mengaktifkan fitur pemberitahuan ini.


Sebenarnya apa maksud dari fitur Turn on Notifications? jawabannya sangat sederhana, maksud dari fitur ini adalah kita akan memiliki pilihan terhadap akun Instagram yang kita ikuti. Jika kita tidak ingin ketinggalan terhadap kiriman dari akun IG yang kita ikuti maka silakan aktifkan pemberitahuan ini. Jika kita sudah mengaktifkan (Turn on) fitur ini maka setiap akun IG yang kita ikuti mengirim postingan baru maka kita akan menerima pemberitahuan atas postingan itu. Jadi kita akan selalu update terhadap kiriman akun IG yang kita ikuti. Jika kita mengaktifkan fitur ini, akun yang kita ikuti itu tidak akan tahu kalau kita mengaktifkan fitur ini.

Mungkin fitur ini penting bagi mereka yang suka kepo atau Stalking terhadap akun mantan atau akun gebetan sehingga mereka bisa tahu atau terus update terhadap mereka yang sedang dikepoin.

Arti dan Fungsi Turn on Notifications di Instagram.

Cara mengaktifkan fitur ini sangat mudah, cukup dengan tap pada pojok kanan postingan dari akun IG yang akan kita nyalakan notifikasinya, kemudian cari atau tap Turn on Notifications atau Aktifkan Pemberitahuan Kiriman jika dalam bahasa Indonesia nah saat itu setiap kiriman akan ada pemberitahuan. Nah itulah maksud dari Turn on Notifications pada Instagram atau Aktifkan Pemberitahuan Kiriman jika dalam bahasa Indonesia, semoga bermanfaat.

Untuk lebih jelasnya silakan perhatikan video di bawah ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Arti dan Fungsi Turn on Notifications di Instagram."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih