Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Supra X 150 akan Rilis tanggal 26 Februari 2016?

Baru kemarin AHM rilis produk facelift dari Honda CBR150R yang nampak lebih sporty. Kali ini kabarnya PT Astra Honda Motor (AHM) lagi-lagi sebar undangan, mungkin akan ada event release new product pada tanggal 26 Februari 2016 di sebuah restoran di Bilangan SCBD, Jakarta Selatan, apakah ini untuk Honda Supra X 150 ?

Honda Supra X 150 akan Rilis tanggal 26 Februari 2016

Secara motor ini sudah lama menjadi berita di dunia maya berbarengan saat munculnya Honda Sonic 150 R namun entah kenapa waktu itu yang muncul cuma Honda Sonic saja. Nah saat ini Honda bebek super yakni Honda Supra X 150 yang memiliki kode K56A ini disinyalir akan segera lahir.

Entah itu benar atau tidak, kita lihat saja nanti, karena saat ini AHM tidak punya produk baru lagi selain Honda Supra X 150 itu, jika itu produk facelift dari motor yang sudah ada maka apa yang paling mungkin? Secara untuk motor matic sudah semua mendapat penyegaran, untuk sport juga sudah? Eh ada yang lupa, ternyata Honda Spacy belum ada perubahan sejak dari lahir, nah kira-kira apa ya? apa mungkin motor cc besar? kita lihat saja nanti tanggal 26 Februari 2016.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Honda Supra X 150 akan Rilis tanggal 26 Februari 2016?"