Ada Bakso isi Gigi Tikus di Jimbaran?

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini saya melihat sebuah postingan di facebook, pada pstingan sebuah foto yang diposting oleh akun facebook dengan nama Cris Daniel, dia mengunggah sebuaah foto ptongan bakso yang berisi benda kecil putih menyerupai gigi. Dalam postingan foto tersebut berisi caption seperti ini "Kalian tau apa ini? Dari bentuknya????
Yg putih" itu??
Hayo tebak apa itu?
Baru saja kami beli bakso didepan rektorat unud udayana jimbaran ,kami bungkus 5 dan bawa kerumah.....
Disalah 1 bakso yg kami makan, kami temukan ini
Coba tebak apa ini??"

Pada foto itu terdapat watermark tanggal yang berisi tanggal 20 Februari 2016 atau hari sabtu lalu tepatnya hari raya Kuningan.


Orang yang mengunggah foto tersebut belum berani memastikan bahwa yang berwarna putih itu adalah gigi, entah itu gigi apa yang jelas itu masih belum pasti. Katanya benda itu akan di bawa ke lab dahulu untuk di tes, benda apa sebenarnya yang berwarna putih yang terdapat pada bakso yang dibelinya di depan Rektorat Kampus Unud yang ada di Jimbaran.

Sampai saat ini postingan tersebut sudah pernah dibagikan sebanyak 1030 kali, artinya sejak hari Sabtu kemarin sudah banyak yang membaca postingan ini di facebook.


Jadi kita tunggu saja apa hasil dari uji lab yang dilakukan oleh orang yang menemukan benda putih yang menyerupai gigi itu pada bakso yang dia beli.

Jadi makin takut membeli bakso, mendingan tidak usah beli bakso, bagi warga Bali mendingan beli makanan sukla asli Bali saja atau misalnya babi guling atau lawar yang sudah pasti bahannya dari daging babi.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ada Bakso isi Gigi Tikus di Jimbaran?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih