TMCI Resmi Rilis TVS Apache RTR 200 4V

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini Rabu, 20 Januari 2016 PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) secara resmi merilis satu produk baru mereka yang merupakan naked bike yakni TVS Apache RTR 4V. Sejak beberapa hari terakhir, motor baru dari TVS ini memang sedang banyak dibicarakan di dunia maya. Mungkind ari segi wujudnya, kita semua sudah tidak penasaran lagi, karena beberapa hari terkahir sudha banyak beredar foto studio dari TVS Apache RTR 200 4V ini. Namun kali ini kita bisa melihat foto atau penampakan asli sang kuda besi yang diberi nama TVS Apache RTR 200 4V yang merupakan asli motor buatan TVS tanpa campur tangan BMW Motorrad seperti kabar yang berhembus selama ini.

TMCI Resmi Rilis TVS Apache RTR 200 4V

Motor ini adalah motor pertama yang dirilis oleh TMCI ditahun baru 2016 ini. Desain dari TVS Apache RTR 200 4V ini mengambil dari Motor Konsep TVS Draken, yang memiliki desain patent milik mereka seperti desain tanki, desain rangka juga knalpot dan desain split seat yang menjadi fitur sport berkubikasi 197cc ini. TVS Apache RTR200 4V ini memiliki mesin 1 silinder SOHC 4 valve berkubikasi 197,7cc, power maksimum 21ps atau setara 15,46KW @ 9000 RPM sedangkan Torsi maksimum sekitar 17,5nM @ 7000 RPM.


Motor TVS Apache RTR 200 4V ini juga baru dirilis di negara asalnya yakni India, perbedaan yang paling menonjol antara veris India dengan versi Indonesia sudah memakai pembakaran BBM dengan sistem Injeksi bernama DFI Logic by BOSCH, mirip dengan sistem injeksinya TVS Dazz DFI sedangkan produk India masih menggunakan karburator. Versi Indonesia ini juga menggunakan ban dari produk Pirelli.

TMCI Resmi Rilis TVS Apache RTR 200 4V

Dari segi pilihan warna pihak TMCI hanya menyediakan 3 pilihan warna untuk market di Indonesia, berbeda dengan yang ada di India yang tersedia dalam 6 pilihan warna. Seperti yang pernah saya tulis pada tulisan sebelumnya, ternyata dugaan saya benar kalau pilihan warna untuk Indonesia hanya tiga saja yakni Syrah Red, Mystic White dan Gun Metal Balck. Untuk harganya sendiri TVS Apache RTR 200 4V ini dibanderol dengan harga Rp. 23.900.000 OTR Jakarta, bahkan ada hadiah berupa Jaket Respiro Velocity dan Helm KYT untuk 200 pembeli pertama.

Spesifikasi Resmi Rilis TVS Apache RTR 200 4V

Nah itulah kabar terbaru dari rilis resmi TVS Apache RTR 200 4V oleh TMCI, semoga bermnafaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "TMCI Resmi Rilis TVS Apache RTR 200 4V"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih