Penampakan Foto Studio TVS Apache RTR 200 4V

Advertisement
Advertisement
Brosis, kabar terbaru dari calon motor baru dari TVS yang rencananya akan dirilis secara resmi pada tanggal 21 Januari 2016 nanti, namun beberapa foto dari TVS Apache RTR 200 4V ini sudah beredar luas di internet. Pada foto tersebut, nampak jelas sosok dari sang naked bike yang dibalut dengan warna merah. Selain itu ada juga beberapa fitur yang terlihat jelas pada motor ini. Meski belum resmi rilis namun tidak ada salahnya mengetahui beberapa fitur dari calon motor baru ini untuk kita ketahui, nah berikut adalah beberapa yang mungkin unik dari TVS Apache RTR 200 4V ini.

Langsung saja kita lihat pada bagian mesin, yakni dengan mesin SOHC pakai oil cooler dengan kapasitas mesin 197.75 cc dengan Power maksimum yang dihasilkan sebesar 20,23 hp @ 8500 rpm dan torsi maksimum 18,1 Nm @ 7000 RPM. Akselerasi motor ini sebesar 3,9 detik untuk mencapai kecepatan 60 km/jam dari keadaan diam dan top speed mencapai 130 km/jam




Kemudian kita menuju pada bagian kaki, velg TVS APache RTR 200 V4 ini berbahan magnesium, lengkap dengan sistem pengereman disc brake plus ABS dan kabarnya akan memakai ban Pirelli untuk di Indonesia.


Speedometer dari TVS Apache RTR 200 4 V ini sudah full LCD digital yang detailnya bisa terlihat pada gambar di bawah ini. Seperti Speedometer digital, Tachometer digital, Trip Meter digital, Odometer digital, Clock digital, ABS Light, RPM/Gear Display, Fuel Gauge digital, Gear Indicator, Service Reminder, Low Battery Indicator, Gear Shift Light, Rev-limiter Indicator


Lampu depan masih bulb (bohlam) dengan DRL di samping kiri dan kanan, selain itu ada juga beberapa fitur kenyamanan pada TVS Apache RTR 200 4V ini yakni Pass Light, Pillion Footrest, Engine Kill Switch, Stand Alarm, Step-up Seat/Split Seat, Pillion Grabrail, Electric Start dan Riding Modes.



Selanjutnya pada bagian muffler atau knalpot yang tampilannya yang out of the box , selama ini di Indonesia tidak model knalpot seperti ini dan inilah mungkin yang pertama yang ada pada motor TVS Apache RTR 200 4V ini.

Selanjutnya pada gambar di bawah adalah rangka atau sasis dari TVS Apache RTR 200 4V, rangkanya masih memakai model diamond.



Selanjutnya pada bagian suspensi belakang, sudah memaki monoshock dan sepertinya tanpa link, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Selanjutnya untuk pilihan warnanya kabarnya akan ada 6 pilihan warna, apakah hal ini juga berlaku di Indonesia, karena biasanya TVS hanya menyediakan paling banyak 3 pilihan warna saja.


Nah itulah beberapa informasi yang beredar saat ini tentang motor baru dari TVS ini. Untuk kepastiannya kita kan tunggu secara lengkap seperti apa spesifikasi dan harga resmi dari TVS Apache RTR 200 4V ini, kita tunggu lagi beberapa hari saja.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Penampakan Foto Studio TVS Apache RTR 200 4V"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih