New Matic TVS DAZZ DFI Injeksi

Advertisement
Advertisement
Brosis, seperti kabar yang beredar kemarin di dunia maya kalau per hari ini Kamis tanggal 28 Mei 2015 TVS Indonesia akan merilis satu produk facelift mereka yaitu motor matic TVS Dazz. Kali ini TVS Dazz mendapat penyegaran dalam rangka menyambut Euro 3 yang akan mulai diberlakukan pada bulan agustus 2015 nanti.


Seperti yang lansir dari halaman facebook TVS Motor Indonesia di sana ada foto acara rilis resmi dari TVS Dazz. Kali ini TVS Dazz mendapat penyegaran pada sistem pengabut bahan bakar dari sistem karburator menjadi sistem injeksi yang memakai teknologi Digital Fuel Injection Logic (DFI) sehingga matic ini di beri nama TVS Dazz DFI.

TVS Dazz DFI ini mengandalkan mesin 110 cc yang dapat menghasilkan torsi maksimal 8,7Nm pada 5.500 rpm dan daya maksimum 8,7 hp pada 7.500 rpm, didukung dengan kapasitas tangki BBM 5,1 liter, pelk racing dan ban tubeles.


Terlihat juga di sana beberapa petinggi dari TMCI seperti President Director R. Anandakhrisnan dan juga brand ambasador mereka kali ini adalah artis dari India yang terkenal dalam perannya menjadi Arjuna pada kisah Mahabarata yaitu Shaheer Sheikh. Dari segi harga matic ini dibanderol dengan harga Rp 12.600.000 OTR Jakarta.


Mungkin tidak banyak yang berubah dari matic ini kecuali menganut pembakaran injeksi dan juga terlihat perubahan kombinasi warna yang cukup menarik yaitu putih-pink, putih-merah, putih-biru dan hitam-oranye selain itu terlihat juga garis tepi atau pinstripe pada pelek dan ada emblem DFI logic pada bagian atas headlamp. Fitur lama sebagai adalah produk TVS ini adalah Charger HP yang ada pada motor ini masih tetap dipertahankan. Nah itulah sedikit informasi tentang sepeda motor TVS Dazz DFI terbaru, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Matic TVS DAZZ DFI Injeksi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih