Mudahnya Membuat Akun Instagram, Bisa menjadi Peluang Bisnis

Advertisement
Advertisement
Entah sejak versi yang mana dari aplikasi Instagram ini, kita sangat mudah untuk membuat akun Instagram, tidak perlu memakai alamat email cukup dengan hanya nomor telepon yang masih aktif maka kamu sudah bisa membuat satu akun Instagram (IG). Cara mendaftarnya pun sangat mudah, kamu cukup unduh dulu aplikasi IG untuk Android, setelah terpasang maka kamu tinggal pilih menu paling bawah yakni yang ada tulisan Tidak punya akun? Buat akun. Setelah kamu tap tulisan itu maka akan muncul pilihan  masuk dengan facebook atau Buat akun dengan email atau Nomor telepon. Silakan pilih Buat akun dengan email atau Nomor telelpon, kemudian tap bagian atau tulisan Buat akun dengan nomor telelpon Anda. Setelah itu masukkan nomor telepon kamu, setelah itu silakan pilih lanjutkan. Setelah itu mulai masukkan Nama asli, Nama pengguna (username) dan Password, setelah itu silakan lanjutkan sesuai petunjuk yang ada.


Cara itu memang sangat praktis dan sangat mudah sehingga kita bisa membuat banyak akun IG hanya dengan satu nomor telepon dan dalam satu perangkat. Dengan cara yang mudah seperti itu saya berfikir untuk bisa membuat akun-akun Instagram yang kemungkinan bisa terkenal atau bisa memiliki peluang yang bagus di kemudian hari, oleh karena itu mulai sekarang saya membuat beberapa akun Instagram dengan username yang menurut saya bagus dan kemudian bisa jual bagi mereka yang mau memakai username tersebut untuk kepentingan pribadi maupun untuk kepentingan usaha mereka.

Sampai saat ini saya sudah memiliki sekitar 10 akun IG dengan nama-nama yang menarik, beberapa hari lalu saya sudah sempat menawarkan salah satu username IG tersebut, tetapi tidak ada tanggapan. Mungkin ini bisa dibilang peluang untuk bisa menghasilkan uang dari Istagram dengan cara menjual username Instagram yang bagus. Namanya juga usaha kadang bisa berhasil dan kadang juga bisa gagal, ini saya masih mencoba, siapa tahu ada yang berminat dan nanti mereka bisa menghubungi saya atas username yang sudah saya buat sebelumnya.

Sebenarnya ide ini muncul dari niat saya untuk usaha jual beli nama domain, namun untuk membuak usaha ini menurut saya butuh modal yang besar juga untuk membeli domain. Namun saat ini saya sudah menyimpan beberapa domain dengan extention .com untuk bisa saya jual di kemudian hari. Karena suatu saat domain itu pasti dibutuhkan oleh yang berkepentingan dengan nama domain yang saya simpan tersebut. Nah itulah sedikit ide yang bisa saya curahkan hari ini, semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang juga punya insting yang sama untuk memakai peluang username dan domain ini untuk bisnis, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mudahnya Membuat Akun Instagram, Bisa menjadi Peluang Bisnis"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih