Peringatan Hari Guru Nasional Indonesia

Advertisement
Advertisement
Hari ini tanggal 25 November 2015 diperingati sebagai hari Guru Nasional Indonesia dan akan terus diperingati sebagai hari Guru Nasional setiap tanggal  25 November. Saya juga baru sadar kalau hari ini adalah hari spesial bagi pahlawan tanpa tanda jasa ini. Sebutan guru dari dulu memang seperti itu dan ada juga bagai lentera di kegelapan. Hari ini adalah ulang tahun guru yang ke-70. Sekarang jaman sudah berubah, saat saya dulu masih masuk sekolah, jarang sekali memberikan apresiasi kepada guru saat hari guru seperti ini. Saat ini saya banyak melihat seorang guru diberikan sekuntum bunga oleh anak didiknya dan juga ada beberapa hadiah kecil dari murid sebagai tanda hormat kepada guru.

Peringatan Hari Guru Nasional Indonesia
Upacara Bendera di SDN No 4 Tambalang
Hari ini di facebook banyak sekali foro yang berkaitan dengan peringatan hari guru nasional, semua guru memakai seragam batik PGRI dan ada juga yang melaksanakan upacara bendera, dimana semua perangkat upacaranya adalah guru itu sendiri. Saya sendiri juga ikut mengucapkan selamat hari guru di akun Instagram saya, saya membuat dua postingan, yang pertama saya menulis nama-nama guru saya sewaktu saya masih SD sampai saya masuk SMA dan satu lagi adalah tentang guru Omar Bakri guru yang paling terkenal di Indonesia yang gajinya dikebiri kata bang Iwan Fals.

Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil dari facebook tentang peringatan hari guru nasional pada tanggal 25 November 2015 ini, semoga yang punya foto tidak marah karena saya ambil fotonya tanpa izin. Terima kasih untuk semua guru yang ada diseluruh Indonesia, karena berkat beliaulah kita semua bisa menulis dan membaca, bayangkan jika tidak ada guru di Indonesia. Jadi guru pasti juga ada suka dan dukanya, karena tidak ada sebuah profesi yang ada sukanya saja atau dukanya saja.





Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Peringatan Hari Guru Nasional Indonesia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih