Mobil-mobil ini Milik ISIS?

Advertisement
Advertisement
Beberapa minggu belakangan Bali dilanda dengan gosip akan dikembangkannya wisata Syariah oleh MES (Masyarakat Ekonomi Syariah) namun karena begitu besarnya berita atau gosip yang berhembus dan akhirnya ketua MES Bali Dadang Hermawan menyatakan permintaan maaf atas kabar yang tidak benar tersebut. Sementara Hari ini banyak yang sedang membahas tentang pelat nomor polisi dari mobil yang jika diperhatikan mirip tulisan ISIS, beberapa orang menulis di akun facebook mereka dan menulis tentang pelat nomor tersebut dan menyatakan prediksi mereka. Seperti yang ditulis oleh akun facebook Hatori Onfire dia menulis seperti di bawah ini dan dilengkapi dengan dua buah foto.


Penasaran dg DK 1515,krn kebetulan lewat,saya sempatkan mampir ke sebuah kampus sekolah tinggi IT
Di parkiran sy lihat 3 mobil
APV DK 1515 EE
XENIA DK 1515 AC
LUXIO DK 1515 DH
mgkn ini hanya kebetulan ada 3 mobil dg plat no yg sama,beda hurup belakang saja....
Mgkn yg punya mobil punya alasan tertentu...
Mgkn krn lahir tgl 15
Mgkn artinya satu lima satu lima (tiap satu orang rekrut 5 orang)
Mgkn artinya isis...(gak sumuk)
Mgkn.............
Tp apalah artinya sebuah angka plat mobil,namun banyak orang yg rela mengeluarkan banyak usaha utk mendaptkan nomer plat mobil yg diinginkan utk menunjukkan eksistensi diri secara nyata maupun terselubung

Selain itu ada juga akun facebook atas nama Geri Tanjung dia menulis disebuah grup facebook seperti di bawah ini.
"Plat Kendaraan Pejabat MES =1515"Semua Kejadian di dunia ini bukan sesuatu yang kebetulanPenolakan Masayarakat Bali terhadap MES (Masarakat Ekonomi Syariah) yang di komandoi oleh Dr. Dadang yang sekaligus sebagai Pimpinan STIKOM Bali....masayarakat kembali dikejutkan pula dengan sebagaian besar Kendaraan Operational STIKOM sekaligus kendaraan Operational MES menggunakan kendaraan dengan plat kendaraan kalau dibaca akan dibaca 1515 seperti kendaraan dengan DK 1515 EZ...DK.1515 DH dan beberapa kendaraanya yang lainya..kalau saja kendaraan operasional di sekolah itu cuma satu mungkin suatu kebetulan tetapi kalau kendaraan itu sengaja dengan plat 1515 lebih dari dua kendaraan ini bukan suatu kebetulan tetapi harus diwaspadai.....Mungkin kita masih Ingat dengan Dr. Azari pentolan Teroris jamanya Amrozi..semoga indikasi -indikasi yang ditemukan oleh saudara kita yang peduli Hindu tetap pada situasi waspada..Bali ibaratkan makanan yang sangat lezat untuk dijadikan Tumbal bagi yang menginginkan Bali.....habis
Dari begitu banyak yang menulis tentang palt nomor polis dari mobil tersebut yang disangka ada kaitanya dengan ISIS, maka yang terkait dengan pelat nomor polis kendaraan tersebut yakni Stikom Bali pun melakukan klarifikasi dengan menulis diakun facebook mereka seperti di bawah ini.
Semangat pagi stikomers, dan seluruh netizen.
Terkait informasi tentang plat nomor dari kendaraan operasional STIKOM Bali (DK 1515) yang dikait-kaitkan dengan organisasi ISIS, dengan ini STIKOM Bali klarifikasi bahwa :
1. Sama sekali tidak benar bahwa plat tersebut memiliki makna seperti organisasi ISIS
2. Plat tersebut sudah digunakan sejak tahun 2009 (jauh sebelum kemunculan ISIS di media internasional). Pada awalnya STIKOM Bali memesan plat nomor DK 157 yang memiliki makna “FIRST” 157 = ist [huruf pada kata first], namun karena tidak memperoleh nomor khusus tersebut dari kepolisian, maka dipilihlah nomor DK 1515.
3. Plat DK 1515 tersebut dipilih atas dasar pemilihan makna “FIRST” juga (tagline STIKOM Bali yaitu Always The First). 1515 = first-first (huruf “i” dan “s” pada kata FIRST / penulisan 1st dalam bahasa Inggris)
Be smart ya stikomers wink emotikon

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mobil-mobil ini Milik ISIS?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih