Mau Tahu Berapa Penghasilan Bocah 11 Tahun Ini?

Advertisement
Advertisement
Namanya Henry Patterson dai seorang bocah laki-laki yang masih berumur 11 tahun sudah berhasil membuat setiap orang terkagum-kagum karena keberhasilannya dalam dunia usaha meskipun usianya masih bisa dibilang sangat muda. Ketika umumnya anak seumurannya akan lebih senang untuk menghabiskan waktunya untuk bermain-main atau belajar mata pelajaran sekolah, maka lain halnya dengan Henry Patterson, dia memiliki hobi yang berbeda yang membuatnya menjadi kaya raya di usia yang masih sangat muda.

Dilansir dari mirror, pada Kamis (12/11) anak laki-laki yang berasal dari Inggris tersebut memiliki ide bisnis sejak usianya masih balita yaitu 5 tahun, kemudian ia baru benar-benar menjalankan ide bisnisnya pada umur 7 tahun, di saat usianya yang masih anak-anak, saat itu dia sudah mulai suka menjual pupuk mulai dari harga 1 euro atau sekitar Rp 20.500.

Mau Tahu Berapa Penghasilan Bocah 11 Tahun Ini?

Meskipun pupuk yang dia jual sangat bau, ia mengaku bahwa dirinya merasa bahagia menggeluti pekerjaan sebagai penjual pupuk. Merasa senang berjualan, maka dia mulai membuka lapak online di eBay. Henry menjual berbagai macam benda yang sebelumnya dibeli dari toko amal. Setelah bisnisnya itu mulai lancar, Henry kembali membuka toko untuk menjual permen dan coklat. Bocah sebelas tahun itu mengungkapkan bahwa uang yang dia hasilkan dari bisnisnya digunakan untuk memproduksi buku anak-anak dan merchendise yang berisi nama toko online miliknya.

Saat ini bocah tersebut sudah memiliki kerjasama dengan lebih dari  70 perusahaan yang ada di kotanya, setiap tahun omset dari semua perusahaannya bisa mencapai 1.3 miliar. Salah satu perusahaannya yang dia beri nama Net Before Tea telah membuat dai menjadi salah satu bocah yang kaya raya di Inggris.

Meskipun dia memiliki harta yang berlimpah, Henry tetap menjadi anak-anak yang ceria, ramah dan sederhana, siswa dari Buckingham itu mengatakan "Aku suka membicarakan bisnis dengan teman-teman di sekolah, tapi akun tak banyak membicarakan uang atau keuntungan yang aku peroleh kepada mereka."

Benar-benar anak yang punya jiwa dan naluri bisnis yang tinggi, dia bisa membaca peluang yang mungkin orang lain tidak bisa melihatnya dan meskipun begitu dia tetap rendah diri dan tidak sombong dan tetap menjadi dia yang pada umurnya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mau Tahu Berapa Penghasilan Bocah 11 Tahun Ini?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih