Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Akan Turun Hujan?

Brosis, beberapa hari belakangan ini mungkin banyak orang yang mengeluh karena cuaca yang panas dan tak kunjung turun hujan. Padahal sekarang sudah masuk awal bulan November tetapi sampai detik ini hujan tak kunjung turun membasahi bumi, padahal menurut pelajaran waktu SD dulu kita diajarkan supaya mudah mengingat bahwa bulan yang ada huruf "R" mulai dari September, Oktober, November, Desember, Januari, Februari, Maret dan April merupakan periode musim hujan, tetapi jika melihat dari hal itu maka turunnya hujan sudah telat  dua bulan karena sampai hari ini hujan tidak turun di kota Denpasar dan juga daerah lain yang ada di Bali.

Kapan Akan Turun Hujan di Denpasar Bali

Kira-kira apa penyebabnya sehingga sampai hari ini belum ada hujan turun, mungkin karena pemanasan global tau karena seringnya awan dipotong-potong dengan laser pada malam hari ketika ada acara di raung terbuka? saya tidak tahu apakah ada pengaruhnya antara sudah turun hujan dengan laser yang mengarah ke langit itu.

Saya yakin sudah banyak orang yang meminta atau berdoa supaya hujan turun karena sudah tidak tahan dengan panasnya hari apa lagi kalau siang hari, bahkan pada malam hari saja yang tidak ada matahari cuaca masih terasa panas. Mungkin bagi mereka yang rumahnya berisi AC mungkin tidak begitu banyak mengeluh karena gerah atau cuaca panas, nah bagi saya yang tidak punya rumah berisi AC panas ini sangat terasa, apa lagi kalau dikipas dengan kipas angin bukanya jadi adem malah jadi kayak sate makin dikasi angin makan matang.

Sempat berfikir untuk membaca mantra untuk bisa menurunkan hujan, tetapi ketika saya mencarinya di google saya tidak menemukan mantra untuk menurunkan hujan menurut Hindu. Tetapi ketika saya mencari mantra untuk menolak hujan ternyata saya menemukannya, mungkin itu tempat belajar jadi pawang hujan, karena pekerjaan pawang hujan memang menjauhkan atau menolak turunnya hujan.

Nah sampai kapan akan terus seperti ini? seharusnya sudah musim hujan tapi tidak ada hujan, apa ini ada pengaruhnya dengan zaman menurut Hindu yang katanya zaman Kali yuga dimana segala berjalan tidak teratur? ah sudahlah saya tidak tahu persis tentang itu, nah sekarang apa yang harus dilakukan supaya turun hujan karena sudah banyak orang ingin turun hujan dan sudah tidak tahan dengan panasnya bumi seperti ini. Mari kita berdoa supaya segera turun hujan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kapan Akan Turun Hujan?"