Empat Jurus Agar Bos Anda Terkesan

Advertisement
Advertisement
Dunia kerja juga merupakan sebuah panggung politik, dimana ada yang menggunakan kampanye positif dan ada juga yang menggunakan kampanye negatif untuk bisa meraih tempat dalam sebuah perusahaan tempat mereka bekerja. Tak dapat dipungkiri dalam dunia kerja Bos biasanya menyukai karyawan yang profesional dan tentu berkualitas pula dalam bidangnya dan juga akan menjadi lebih baik jika bisa juga dalam bidang lainnya yang mendukung pekerjaan. Dengan demikian bos mendapatkan orang terbaik di dalam posisi kunci dalam perusahaannya. Karyawan yang dimiliki merupakan the winning team.

Empat Jurus Agar Bos Anda Terkesan

Selain profesional tadi, agar Bos Anda terkesan dengan karya dan kreativitas Anda, maka Anda perlu beri kesan kepada bos pastinya kesan yang biak supaya Bos semakin percaya kepada Anda yang . Bagaimana caranya? Anda bisa melakukan hal-hal yang biasa, meskipun terlihat sepele namun beberapa hal berikut akan sangat bisa mengangkat kesan Anda sebagai karyawan yang teladan yang tentu bisa diandalkan. Kenali segera 4 jurus atau kampanye positif ini di kantor, seperti berikut!
  1. Anda dibayar untuk berada di meja kerja Anda pada jam tertentu. Pastikan bahwa Anda sudah ada di sana sebelum Bos Anda datang dan pastikan bahwa kamu selalu bisa datang lebih awal dari jam kerja yang ditentukan, setidaknya 15 menit sebelum jam kerja benar-benar di mulai.
  2. Jangan memboroskan bahan yang ada di ruang kerja, entah karena cara kerja yang buruk atau menggunakannya untuk tujuan pribadi. Jangan sekali-kali kamu ketahuan oleh Bos jika kamu sering memakai bahan dari kantor untuk keperluan pribadi, karena itu terkesan sangat tidak baik di mata Bos. Misalnya memakai kertas di kantor untuk mencetak jadwal bola atau mencetak resep masakan..
  3. Jangan memboroskan waktu. Hindari kebiasaan membuat gosip, mengadakan pembicaraan telepon pribadi meskipun itu masih dalam lingkup area kantor (tanpa pulsa), mengerjakan pekerjaan pribadi, memperpanjang waktu istirahat makan siang, dan meninggalkan kantor sebelum waktunya. Intinya jangan teng go, loyalitaslah sedikit kepada perusahaan setidaknya 5-15 menit dari waktu normal.
  4. Kerjakan pekerjaan Anda dengan kemampuan Anda yang terbaik. Majikan Anda mengharapkan hal itu dari Anda. Ia mempekerjakan Anda dengan asumsi seperti itu. Misalnya kalau diberikan pekerjaan harus selesai tepat waktu dan tanpa ada revisi.
Nah bagaimana dengan Anda apakah Anda merasa sudah melakukan empat tips di atas atau bahkan sering melanggar empat poin yang sederhana di atas? Hal itu sangat penting dilakukan apalagi Anda sebagai karyawan baru di sebuah perusahaan, maka tidak mungkin saat pertama memulai bekerja harus terlambat dan tidak tahu sopan santun saat bekerja. Nah, Anda ingin mencobanya? Jurus di atas sangat membantu Anda meraih kesan positif di tempat kerja. Selamat mencoba dan sukses untuk Anda! Baca juga: Sepuluh penyebab demotivasi karyawan
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Empat Jurus Agar Bos Anda Terkesan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih