Bulan Depan Penantang KLX 150 Harga 14 Jutaan Meluncur

Advertisement
Advertisement
Tidak bisa dipungkiri memang saat ini pangsa pasar sepeda motor tanah air dari berbagai segmen memang dikuasai oleh pabrikan asal jepang, mulai dari motor bebek, Matic hingga motor sport semua dikuasai oleh ATPM Jepang. Namun meskipun demikian tidak menyurutkan langkah brand lokal untuk bermain dan melepas motor baru di pasar Indonesia yang terkenal sadis. Lewat PT. Triangle Motorindo, Viar Indonesia saat ini sedang mempersiapkan langkah strategis untuk bisa bersaing dengan pabrikan asal Jepang. Perusahaan yang bermarkas di Semarang, Jawa Tengah tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan pelepasan dua motor terbarunya pada bulan Desember 2015 ini untuk konsumen Indonesia.

Bulan Depan Penantang KLX 150 Harga 14 Jutaan Meluncur

Mengenai motor apa yang akan diluncurkan oleh Viar, marketing Communication Viar Motor Indonesia yakni Indra S, mengungkapkan bahwa Viar siap untuk merilis dua flagship motor trail terbarunya sebagai alternatif pilihan motor non-jepang kepada konsumen Indonesia yang suka dengan hobi motor Trail.

"Yang pertama itu Cross 70 cc dan yang kedua New Cross 150cc," kata Indra seperti dikutip laman Viva, Sabtu, (21/11)

Secara segmentasi pasar, kedua motor trail Viar tersebut akan menyasar segmen pasar berbeda. Untuk Cross 70cc diproduksi untuk motor trail mini yang ditargetkan bagi anak-anak. Sedangkan untuk New Cross sudah mengusung ubahan ringan dengan sasaran utama adalah para pemula atau remaja. Khusus untuk New Cross 150cc, Viar akan turut memberikan ubahan terutama untuk desain striping dan perubahan sasisnya. Sementara pada sektor mesin tetap akan mengusung mesin yang sama dengan pendahulunya.

"Untuk harganya, tak akan jauh beda, sama. Untuk Cross 70cc dijual sekitar Rp 7 jutaan, sedangkan New Cross 150cc sekitar  Rp 14 jutaan," Tambah Indra.

Meski sudah membocorkan sedikit spesifikasi dan harga dari produk terbarunya tersebut, namun Indra enggan memberikan tenggat waktu soal peluncuran motor trail penantang Kawasaki KLX 150 tersebut.

Yang pasti akhir tahun ini, Desember," pungkasnya.

Sekedar informasi, saat ini Viar telah memiliki lima line up produk untuk model motor trail yaitu Cros X 100, Cross X 150, Cross X 150 SF, Cross X 200 SE dan Cross X 250 yang ternyata cukup sukses di pasaran. Motor-motor trail Viar tersebut dijual mulai dari harga Rp 8 jutaan sampai Rp 30 jutaan. Nah untuk produk baru tersebut, sepertinya patut untuk ditunggu dan sepertinya pihak Viar sangat optimis dengan pasar motor garuk tanah ini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Bulan Depan Penantang KLX 150 Harga 14 Jutaan Meluncur"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih