Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Manchester City vs Liverpool

Brosis, kembali lagi kita melihat pertandingan sepakbola yang akan tersaji akhir pekan ini, kita lihat jadwal Liga Primer Inggris akhir pekan ini yang sudah masuk pekan ke-13. Sebelumnya masih ada jeda, oleh sebab itu pekan lalu tidak ada pertandingan sepakbola semua liga yang ada di Eropa. Pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris kali ini ada pertandingan yang menarik yakni Big Match antara Manchester city yang akan menjamu Liverpool.

Big Match kali ini Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada hari Minggu (22/11/2015) pukul 01.30 Wita. Saat ini Manchester City sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 26 poin dari 12 pertandingan yang meraih 8 kemenangan dan 2 kali kekalahan dan dua pertandingan dengan hasil imbang. Jika City berhasil menang dengan meraih poin penuh di kandangnya maka posisi pemuncak klasemen akan semakin kokoh.
Big Match Manchester City vs Liverpool

Sementara itu sang tamu Liverpool dengan pelatih barunya yakni Jurgen Klopp berada pada peringkat ke-10 dengan 17 poin dari 12 pertandingan dengan meraih 4 kali kemenangan, tiga kalah seri dan 5 kali kalah. Jika Liverpool berhasil menang dengan meraih poin maksimal maka Liverpool bisa memperbaiki raihan poinnya di klasemen sementara Liga Inggris
DP BBM Liverpool vs Man. City

DP BBM Big Match Manchester City vs Liverpool

Nah bagaimana pertandingan big match antara Manchester City vs Liverpool ini, kita lihat saja nanti hasilnya, atau sudah ada yang punya prediksi masing-masing untuk hasil pertandingan big match ini?
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Manchester City vs Liverpool"