Peluang Jadi Jomblo itu Banyak

Advertisement
Advertisement
Mungkin kamu sering kesal kalau setiap kumpul dengan keluarga kamu selalu ditanya dengan pertanyaan yang sama, "kapan nikah?" karena kamu sudah cukup umur untuk itu bahkan umur kamu sudah lebih. Bahkan pertanyaan itu sering ditanyakan ke kamu, gimana gak kesel coba masak pertanyaannya itu saja emang gak ada pertanyaan yang lain selain itu? Yang lebih parah kalau kamu cewek, biasanya kalau cewek lebih sensitif kalau di tanya pertanyaan seperti itu.

Nyari Jodoh itu tidak semudah mesen Ojek online yang sudah  ada aplikasinya di Android & iOS

Kadang orang mikirnya nyari pacar atau calon mantu untuk orang tua atau kalau nikah itu segampang pesen ojek yang sudah ada aplikasinya untuk #Android dan iOS kalau emang segampang itu kenapa masih banyak yang jomblo dan belum nikah padahal sudah cukup umur. Memilih pasangan hidup sekali untuk selamanya kadang bisa dibilang rumit karena mungkin terlalu banyak berfikir, mungkin karena umur sudah semakin dewasa maka semakin banyak yang dipikirkan.

Kenyataannya memang lebih banyak tidak enaknya kalau hidup single, paling sering itu ketika malam minggu, semua orang yang punya pasangan pada update status tentang kencan, nah para single fighter hanya bisa berdiam diri atau memilih kumpul bersama teman yang senasib untuk melewati malam minggu. Jika tidak ada teman mungkin memilih kumpul bersama keluarga.

Banyak ejekan atau sindirian yang kadang muncul sebagai pemicu semangat para jomblo untuk segera menemukan pasangannya, misalnya "jangan cuma nyari wi-fi, kapan dong nyari wi-fe" atau ada juga yang lebih sadis, "temen udah pada unggah foto prewed atau nyium perut istri, lo masih saja foto selfie" nah yang lain sejenis itu banyak, nah ketika membaca tulisan seperti itu kadang saya merasa sedih dan tidak ingin bunuh diri, saya tegaskan lagi, tidak ingin bunuh diri.

Paling parah itu ketika kamu sudah cukup umur baik pria atau wanita dimana kebanyakan teman kamu sudah menikah, nah paling pengen nangis itu ketika mendengar semua temen udah pada mau nikah dan kamu mendapat undangan dan kamu harus datang, disitu kamu merasa bingung sama siapa saya harus datang kondangan? nah mungkin itu paling pertama terlintas dalam benak ketika pertama menerima surat undangan (bagi yang jomblo). Dan pada akhirnya kamu memilih datang sendiri atau tidak datang dengan berbagai alasan dan cukup dengan mengirim pesan dan meneleponnya untuk memberi ucapan selamat.

Tapi sampai saat ini bagi kaum yang belum menikah padahal sudah cukup umur atau bagi para kaum jomblo yang sengaja atau tidak membuat dirinya jomblo, sebenarnya peluang kamu itu banyak sekali untuk menyikapi hidup kamu saat ini. Jika jomblo cobalah gabung ke komunitas jomblo, bisa di grup Facebook atau website khusus untuk mencari pasangan hidup (saya sudah pernah mencobanya tetapi gagal).

Saat kamu menerima surat undangan pernikahan, mungkin kamu bisa janjian di forum atau digrup dengan membuat peraturan, jika masuk ke forum atau grup ini harus siap menjadi pendamping saat kondangan, jadi setiap orang yang masuk ke grup atau forum sudah tahu konsekuensinya. Namun kadang aturan seperti itu mudah untuk dilanggar dengan berbagai alasan, apa lagi mungkin kamu belum kenal dengan banyak orang di grup tersebut, jadi peraturan itu mungkin kurang mengikat.

Sebenarnya jika kamu seorang yang punya jiwa bisnis, keadaan apapun bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang, bahkan dengan kelemahanmu (jomblo) sendiri kamu bisa menghasilkan uang tanpa harus merasa terhina dengan keadaanmu saat ini. Nah mau tahu bisnis apa yang mungkin bisa kamu buka jika kamu dalam keadaan jomblo? jadi tukang sapu atau pembantu rumah tangga? atau jadi tukang parkir atau jadi armada #ojek online itu? bukan itu, masih ada yang mau menyebutkan lagi? misalnya jadi relawan dalam suatu yayasan? bukan. Karena tidak sedikit para jomblo itu yang punya wajah cantik atau tampan, maka sudah sepantasnya dijadikan modal untuk usaha. Jadi foto model atau jadi pemain film atau bintang iklan? bukan juga.

Nah baiklah mungkin di Indonesia bisnis ini tidak ada, mungkin dikatakan menyalahi aturan atau norma Agama yang ada di Indonesia. Tapi di Negara Jepang ada loh bisnis ini, mau tahu bisnis apa itu? Bisnis Persewaan Teman Kencan yang bernama Rentaru Kareshi. Teman kencan disini bukan berarti mengarah atau menjurus ke Prostitusi atau PSK, disini lebih menjurus menyediakan jasa menemani seseorang untuk mengobrol saat kondangan. Di Jepang sendiri bisnis ini diatur secara ketat supaya tidak menjurus pada porstitusi. Kalau di Jepang sana teman kencan yang disewakan ada hanya seorang cowok atau artinya yang menyewa khusus untuk para cewek dan umurnya pun tak terbatas.

Saat ini di Indonesia secara nyata tidak ada bisnis persewaan teman kencan baik untuk cewek atau cowok, jika kamu mau buka usaha sewa teman kencan untuk kondangan pernikahan mungkin akan bisa sukses. Modalnya tidak banyak, cukup dengan modal tampang dan penampilan kamu sudah bisa membuka usaha sewa teman kencan untuk kondangan ini. Untuk tarifnya mungkin kamu bisa nego dengan calon klien kamu. Nah sekarang masalahnya bagaimana caranya untuk memperkenalkan usaha ini dan bagaimana meyakinkan calon klien kalau usaha ini ada dan ditujukan untuk para jomblo yang parno saat akan kondangan, dan bisnis atau usaha ini murni untuk teman pendamping saat kondangan tanpa ada unsur yang lain. Mungkin kalau kamu sukses bisa jadi akan menjadi kaya dengan usaha ini dan bahkan bisa bertemu jodoh kamu di sini.

Untuk cara kerjanya bisnis atau usaha sewa teman kencan untuk kondangan bisa dibuat sesederhana mungkin, pertama kamu buat saja akun facebook atau halaman untuk mempromosikan usaha kamu, kemudian isi foto atau harga disana, mungkin harus punya kantor fisik juga jika klien ingin bertransaki bisa ke kantor. Kemudian untuk transaksinya, klien harus mengajak satu atau dua orang sebagai saksi jika dia menyewa seorang teman kencan. Nah mungkin hanya itu ide saya malam ini, apakah ada yang mau membuka usaha seperti ini? jika ada silakan berbagi dengan saya dengan mengirim email ke saya dengan formulir di bawah ini.

Hubungi Admin



Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Peluang Jadi Jomblo itu Banyak"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih