Nikah Kok Sesama Jenis, gila!

Advertisement
Advertisement
Benerapa hari terkahir ini netizen dihebohkan dengan kabar pernikahan sesama jenis yang katanya terjadi di Bali. Berita itu tersebar luas hingga sampai juga kedengaran oleh Bapak Gubernur Bali Mangku Pastika.

Pak Mangku langsung bereaksi dengan berita itu, Pastika menegaskan jika itu memang terjadi di Bali maka pihaknya melarang keras pernikahan sesama jenis karena  bertentangan dengan Agama.

Berita itu tersebar melalui akun facebook Joe Trully, disana terlihat jelas foto pernikahan sesama jenis tersebut berlangsung. Bahkan pemilik akun menuliskan peristiwa penting dalam hidupnya.

Selain itu ada juga foto orang sedang sungkeman dengan orang tuanya, pernikahan tersebut diduga berlangsung di daerah Ubud, Gianyar.

Masih bisa diragukan jika ini memang kenyataan, apalagi di Bali sungguh haram ini terjadi, kemungkinan ini hanya sebuah sandiwara atau pembuatan film entah apa tujuanya. Kenapa pihak EO mau merima atau memfasilitasi pernikahan sejenis ini.

Begitu juga yang punya tempat, selain itu kenapa ada seorang Pemangku di sana? Pemangku itu orang suci Agama Hindu, apa mungkin dia memberkati pernikaan di luar Agama Hindu? Ini kemungkinan kisah fiktif untuk keperluan kampanye kebebasan menikah sesama jenis yang belakangan lagi ramai.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Nikah Kok Sesama Jenis, gila!"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih