Kawasaki Ninja RR Mono ABS Livery WSBK

Advertisement
Advertisement
Sudah jadi kebiasaan dari pihak PT. Kawasaski Motor Indonesia (PT. KMI) setiap ada yang baru pasti tersembunyi artinya tidak banyak gembar-gembor.

Kali ini KMI merilis Kawasaki Ninja RR Mono ABS dengan Livery WSBK ke pasar Indonesia. Jhonatan Rea dan Tom Sykes diajang WSBK debutnya bersama Kawasaki Racing Team (KRT) terbilang cemerlang, mungkin KMI mengambil moment ini untuk dimanfaatkan untuk menaikkan image brand.

Varian baru dari RR Mono ABS dengan kapasitas 250 cc hadir dengan warna Candy Lime Green atau hijau. Sejumlah logo sponsor menempel pada motor ini sehingga kesan motor balap semakin terlihat. Sementara tidak ada perubahan spesifikasi jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

"Kawasaki Ninja RR Mono ABS livery WSBK ini diperuntukkan kepada pecinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, dengan harapan customer mengetahui peforma racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini," ucap Michael C Tanadhi Sales & Promotion PT. KMI.

Dari segi harga PT. KMI membanderol Ninja RR Mono ABS ini dengan harga Rp 51.900.000,- untuk wilayah Jadetabekser, lebih mahal lagi 1 juta dari varian sebelumnya. Sementara untuk daerah Bogor dibanderol dengan harga Rp 52.250.000,- nah itulah info singkat dari produk terbaru Kawasaki Ninja RR Mono ABS.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kawasaki Ninja RR Mono ABS Livery WSBK"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih