Ingin Punya iPhone 6s, Cukup Sumbangkan Sperma

Advertisement
Advertisement
Belakangan ini sedang ramai dibicarakan tentang iPhone 6s dari perusahaan besutan Apple itu. Begitu juga di Negara China, iPhone 6s ini memang menjadi primadona bagi warga di sana.

Ada berita unik yang dimuat oleh Cnet pada jumat, 18 September 2015, dimana cukup dengan menyumbangkan Sperma sudah bisa mendapatkan iPhone 6s yang dibanderol $831 itu.

Laman berita lokal, Shanghaiist melaporkan bahwa salah satu rumah sakit di China yaitu Renji Hospital menawarkan program donasi sperma untuk sebuah iPhone 6s. Rumah sakit ini mengajak donasi sperma untuk bisa mendapat iPhone 6, cara ini lebih mudah dari cara extreme yang pernah ada seperti menjual ginjal.

Diketahui memang ada dua orang pria China yang rela menjual ginjalnya demi mendapatkan sejumlah uang hanya untuk bisa membeli iPhone 6s ini. Pemerintah China telah menindak mereka yang menjual ginjal untuk mendapat iPhone, karena tindakan nekat itu dianggap tindakan ilegal.

Renji Hospital menawarkan USD 943 bagi setiap pria yang mendonorkan spermanya 17 mililiter, dan bisa menambah volume sperma untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak. Tapi untuk menjadi pendonor Renji Hospital memasang syarat fisik yang prima, pria tingginya minimal 165 cm, bebas dari penyakit genetik, dan sperma pendonor minimal tersimpan selama 48 hari.

Selain Renji Hospital ada lagi satu rumah sakit yang menawarkan program yang sama yaitu Hubei Human Sperm Bank, yang menawarkan USD 785 untuk donor sperma.

Pihak rumah sakit tersebut mengambil momen ini karena di China iPhone memang sangat populer, banyak yang ingin memilikinya, pertumbuhan Apple di China mencapai 75% dari periode yang sama pada tahun lalu. China merupakan pasar terbesar kedua Apple.
Terus cara donornya kira-kira seperti apa? Apakah pakai cara no 1 atau no 2 seperti gambar si bawah ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ingin Punya iPhone 6s, Cukup Sumbangkan Sperma"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih