Honda K56F, Calon Bebek Super Lawan MX King

Advertisement
Advertisement
Seperti kita ketahui bahwa PT. Astra Honda Motor (PT.AHM) sudah merilis produk terbaru mereka yaitu New Honda Sonic 150 R yang berkode K56A pada awal Agustus bulan lalu.

Saat ini AHM hanya menyediakan versi standar artinya tidak ada pilihan livery Honda Repsol motogp yang menjadi livery kebanggan mereka.

Sebenarnya AHM masih punya satu amunisi lagi selain motor Ayago Honda Sonic 150 R yang sudah dirilis kemarin. Kali ini AHM akan bermain dengan model bebek dikelas super dimana kode produksinya memakai kode K56F.

Kode tersebut hampir sama dengan kode Sonic 150 R namun hanya beda di huruf belakangnya saja. Menurut kabar K56F ini adalah bebek super dengan spek mesin kurang lebih sama dengan New Sonic 150 R.

Tujuannya sudah pasti AHM mencoba menggerus market dari Yamaha MX King 150 yang sudah malang melintang sendirian disana. Sedangkan Honda Sonic untuk menggempur Suzuki Satria FU 150.

Nah kapan K56F ini akan hadir? menurut rumor yang beredar bahwa K56F ini sudah akan mulai maspro dalam waktu dekat ini.

Kenapa tidak berbarengan dengan Honda Sonic 150 R? Bisa jadi ini adalah sebuah strategi marketing sepertinya AHM ingin menjaga atmosfer pemberitaan tentang Honda dibeberapa sisa bulan dari tahun 2015 ini. Maka dari itu AHM berusaha menunda dulu beberap produk baru mereka.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda K56F, Calon Bebek Super Lawan MX King"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih