Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satria FI Sudah Dijual dengan Harga Murah?

Sepertinya ini kabar yang menarik, karena Satria FI sudah mulai dijual dipasaran dan harganya sangat murah. Saya lihat kabar ini disalah satu grup facebook.

Lihat saja gambar di bawah, Satria FI sudah dijual dengan harga sangat murah banget yaitu Rp 4.500.000  itu harga tunai, murah banget kan?

Jangan serius gitu bro, ini orang yang posting niatnya gak bener alias menipu. Masak dia jual motor Satria hanya STNK only tanpa BPKB.

Menurut saya penipu ini pintar atau bodoh ya, masak dia jual Satria FI, secara Satria itukan semua masih pakai karburator. Atau dia salah ketik ya, maunya bikin Satria FU tapi yang diketik malah FI, maklum jarak huruf U dan I itu berdekatan.

Ada-ada saja yang bikin saya ketawa, ya sudahlah, kalau ada hal seperti ini mendingan jangan ditanggepi, diemin saja, ini hanya modus buat nyari mangsa. Motifnya korban disuruh transfer DP atau tanda jadi sekitar 30-40% dari harga jual terutama yang di luar daerah.

Setelah uang dikirim dijamin motor tidak akan datang dan orang itu (penipu) tidak bisa dihubungi lagi, so jangan tergiur dengan harga murah jika tidak mau kena masalah.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Satria FI Sudah Dijual dengan Harga Murah?"