Soundrenaline 2015 akan Diselenggarakan di GWK

Advertisement
Advertisement
Sudah lama sekali saya sudah tidak mendengar acara musik seperti Soundrenaline ini, apa saya yang tidak tahu atau apalah yang jelas kali ini saya mendengar lagi berita tentang Soundrenaline untuk tahun 2015 ini. Soundrenaline merupakan acara konser musik akbar yang kapasitasnya sangat besar maksudnya melibatkan banyak musisi musik dan juga orang-orang yang ada kaitannya dengan dunia musik.

Soundrenaline selaku festival musik yang bisa dibilang perintis di Indonesia akan memasuki pegelaran yang ke-13 yang sudah diselenggrakan sejak tahun 2002 silam. Soundrenaline yang ke-13 ini akan diselenggarakan di Bali tepatnya di Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada tanggal 5-6 September 2015 dengan tema Change the Ordinary, gelaran kali mencoba menyuguhkan festival musik yang tidak biasa dengan konsep-konsep yang diupayakan menjadi baru.

Mendengar berita ini saya jadi ingat waktu tahun 2007 silam tepatnya bulan Agustus, dulu juga saya sempat menonton acara Soundrenaline ini di GWK kalau gak salah harga tikenya waktu Rp 25.000,- waktu saya menonton bersama teman-teman dari Banjar Semaga Penatih karena waktu itu saya tinggal di sana.

Saat menonton di GWK itu kalau gak salah saya nonton dari awal sampai malam banyak grup band lokal seperti Lolot yang waktu itu masih ngetop, The Hydrant dan beberapa band indie yang ada di Bali. Selain itu ada banyak grup band Ibu kota seperti Tipe-X, netral dan saya lupa. Seingat saya diakhir acara dimalam hari band yang tampil terakhir adalah Band Gigi dimana salah satu personilnya berasal dari Bali yaitu Dewa Budjana sebagai gitaris Gigi.

Waktu itu saya sempat berjumpa dengan Budjana tepatnya di Pura yang ada di GWK itu, karena kebetulan saya juga sempat jalan-jalan disekitar areal Venue. Saya melihat Dewa Budjana habis Sembahyang kalau gak salah waktu itu juga bersama istrinya dan saya pun hanya bisa menyapa saja tanpa bisa berfoto dan berselfie karena waktu itu masih jarang HP kamera walaupun ada tapi gak kebeli.

Nah kembali ke acara Soundrenaline 2015 dimana akan ada banyak artis baik grup band maupun penyanyi solo dan bahkan Soundrenaline kali ini untuk pertama kalinya akan ada DJ peformace. Adapun beberapa pengisi acara Soundrenaline 2015 nanti adalah Wolfmother dari Australia, Slank, Dewa 19, Gigi, Kotak, Naif, /rif, Maliq & D'Essentials, RAN, Deadsquad, Seringai, Burgerkill, Koil, The S.I.G.I.T, Komunal, Jambrud, White Shoes and The Couple Company, Sore, Mocca, Leonardo and His Impeccable Six, Base Jam Reunion, Dj Yasmin, Dj Anton, DJ Naro, dan Dhipa Barus.

Tak ketinggalan juga proyek kolaborasi yang melibatkan Andien, Ari Lasso, Andy /rif, Candil, Rinni Wulandari dan Daniel Christianto dengan music director Ali Akbar.

Harga tiket Soundrenaline 2015 kali ini dibagi menjadi dua jenis yaitu Rp 75.000,- untuk harian dan Rp 100.000,- untuk tiket terusan dua hari. Tiket sudah dapat dibeli melalui situs resmi yang baru diluncurkan yaitu Soundrenaline.co.id

Nah bagaimana? apakah kamu akan melewatkan pegelaran Soundrenaline kali ini yang akan digelar di GWK pada hari Sabtu dan Minggu 5 dan 6 Agustus 2015 atau kamu punya rencana lain?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Soundrenaline 2015 akan Diselenggarakan di GWK"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih