New Kawasaki D-Tracker 150 Model 2015

Advertisement
Advertisement
Seperti yang pernah saya ulas sebelumnya tentang New Kawasaki KLX BF SE 150 yang mendapat penyegaran sehingga tampilannya lebih macho. Nah kali ini PT. Kwasaki Motor Indoensia (PT.KMI) sudah resmi merilis model 2015 dari D-Tracker 150 atau versi supermotonya KLX 150, dimana ada beberapa bagian yang mendapat penyegaran sehingga tampil lebih fresh dan keren dengan memakai tag line baru yaitu Full Size Supermoto.

KMI menyediakan D-Tracker 150 ini dalam dua varian yaitu Standar dan SE (Special Edition) sebenarnya apa yang baru dari Kawasaki D-Tracker 150 yang paling kentara adalah ukuran rodanya yang dulu hanya 14 inchi kini menjadi tambah lebar dengan ukuran 17 inchi dengan aluminium dan dengan ukuran ban depan 100/80 dan  ukuran 120/70 untuk ban belakang.

Meski masih memakai pengabut bahan bakar Karburator tetapi Kawasaki D-Tracker 150 ini sudah lolos Euro 3 yang berlaku agustus 2015 ini. Sedikit yang bisa diamati selain ukuran roda yang sudah lebih besar adalah bentuk disc brake depan belakang model wave (bergelombang) sedikit beda dari kodel lama dan model mufler juga baru dan warna blok mesin sekarang hitam.

Selain itu tambahan fitur baru yaitu indikator BBM sehingga bisa mengetahui lagi berapa sisa BBM di tangki. Selain itu bentuk headlamp juga baru, shroudnya juga model baru dan buritan juga model baru.

Dari pilihan warnanya Kawasaki D-Tracker 150 ini memiliki dua pilihan warna yaitu Candy Lime Green (standar), Candy Burnt Orange (Standar), Lime Green (Special Edition) dan Shinny Yelow (Special Edition). Untuk harganya PT. KMI membanderol Kawasaki D-Tracker 150 standar dengan harga Rp 28.9 Juta OTR Jakarta dan untuk Kawasaki D-Tracker 150 SE dengan harga Rp 29.9 Juta OTR Jakarta

Perbedaan antara Kawasaki D-Tracker 150 standar dengan Kawasaki D-Tracker 150 SE adalah pada Kawasaki D-Tracker 150 SE ada tambahan alat seperti Fat bar, Handle Cover, Skid Plate, Engine Cover dan memakai Black Rims.
Kawasaki D-Tracker 150 SE
Kawasaki D-Tracker 150
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Kawasaki D-Tracker 150 Model 2015"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih