New Honda Verza 150 Facelift

Advertisement
Advertisement
Tanpa ada kabar apapun ternyata pihak PT. Astra Honda Motor (PT.AHM) meluncurkan Honda Verza 150 Facelift yang sudah lolos uji emisi Euro 3 dan juga dengan desain dan fitur yang makin keren.

Sepertinya berita Honda Verza 150 Facelift ini tertutupi oleh berita dari produk Honda terbaru yaitu Honda CB150R favelift dan All New Honda Sonic 150 R yang memang sedang hangat dalam beberapa minggu terakhir ini.

AHM sangat yakin Honda Verza 150 EURO3 ini akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Sebagai motor sport entry level Honda Verza 150 memiliki desain atraktif dengan banderol harga yang kompetitif.

Apa saja yang berubah dari Honda Verza 150 ini? Yang paling terlihat jelas adalah penambahan cover knalpot beraksen chrome yang stylish, pemakaian warna hitam pada suspensi belakang, desain panel meter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon dibagian pengukur kecepatan serta desain striping yang makin sporti.

Ubahan juga terdapat pada bagian tangki BBM yang tampak lebih berotot dilengkapi dengan shroud, didukung oleh desain lampu depan dan belakang, pillion step serta disc brake depan dan deain rearngrip yang modern dan fugsional.

Honda Verza 150 dibekali mesin 150 cc empat langkah SOCH, dengan lima percepatan yang menerapkan sistem pengabut bahan bakar PGMFI atau injeksi.

Honda Verza 150 ini tersedia dalam 2 tipe yaitu Spoke Wheel (SW) dan Cast Wheel (CW) untuk tipe SW tersedia dalam 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black ( kombinasi warna hitam dengan stripe merah) Bold Black (kombinasi warna hitam dengan stripe biru) dan advance white (putih). Sementara untuk tipe CW tersedia dalam 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black.

Dari segi harga Honda Verza 150 tipe SW dibanderol dengan harga Rp 17.950.000,- OTR Jakarta sedangkan untuk tipe CW dibanderol dengan harga Rp 18.800.000,- OTR Jakarta. Nah itulah sedikit info tentang produk terbaru dari Honda.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Honda Verza 150 Facelift"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih