Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Resmi 3 Tipe Peugeot Django

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya bahwa PT. Garansindo International Technologies (PT. GIT) sebagai distributor resmi (APM)  dari scooter Peugeot untuk Indonesia akan merilis secara resmi dari beberapa line up mereka di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Hari ini PT. GIT setidaknya merilis 3 unit model scooters premium Peugeot yaitu Peugeot Django 150cc, Peugeot CityStar 200cc dan Peugeot Metropolis 400cc.

Seperti yang saya tulis kemarin, bahwa PT.GIT akan merilis harga Peugeot Django ini di ajang IIMS, scooter premium yang hadir dengan beragam fitur canggih dan modern namun tampil dengan model retro dan bermesin 150 cc 4 stroke inejction.

Nah berikut adalah harga resmi dari tiga varian Peugeot Django.
  • Peugeot Django Sport harganya Rp 34.900.000,-
  • Peugeot Django i-Passion harganya Rp 35.900.000,-
  • Peugeot Django Alure harganya Rp 37.900.000,-

Sementara itu untuk model lain seperti Peugeot CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4 stroke injeksi dibanderol dengan harga Rp 53.900.000 off the road.

Sedangkan untuk model lainnya seperti Peugeot Metropolis bermesin 400 cc 4 stroke injeksi berpendingin cairan yang merupakan scooter roda tiga dibanderol dengan harga Rp 219.000.000,- off the road. Peugeot Metropolis tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Pearl White, Snow White, Titanium dan Safron Red
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Resmi 3 Tipe Peugeot Django"