YIMM Resmi Rilis NMax Non ABS

Advertisement
Advertisement
Spesifikasi dan Harga NMax non ABS: Setelah lama ditunggu akhirnya pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) secara resmi memperkenalkan motor matic mereka yaitu Yamaha NMax versi Non ABS di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang harganya lebih terjangkau yaitu Rp 23.500.000 OTR Jakarta, sementara yang versi ABS dibanderol dengan harga Rp 27.400.000.

Ada beberapa beberapa fitur yang tidak ada pada NMax versi non ABS ini adalah tidak adanya indikator lampu ABS pada speedometer, tidak ada ECU atas piranti ABS jadi saat servis nanti tidak ada diagnosis atau pengetesan ABS dengan FI Diagnotic dan terakhir tentu tidak ada fitur ABS (Anti lock Brake System). Dari segi warna ada empat pilihan warna yang tersedia dari NMax non ABS ini yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih) dan Climax Red (merah). Dari segi spesifikasi mesin NMax non ABS ini tidak ada bedanya dengan versi ABS.

Saat ini Yamaha NMax non ABS ini sementara hanya bisa sipesan secara online di getnmax.com tetapi area booking hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi. Kenapa cuma daerah itu saja, alasannya karena pihak YIMM tidak ingin kelabakan dalam memenuhi janjinya untuk mengirim unit tepat waktu pada bulan juli nanti.

Untuk di luar wilayah itu belum ada kepastian apakah bisa membeli secara online atau nanti juga bisa membeli secara offline di diler resmi Yamaha. Untuk itu belum ada kabar sebaiknya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya tentang kabar dari Yamaha NMax non ABS ini.

Spesifikasi Yamaha NMAX non ABS
Mesin
Tipe Mesin : Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah/Posisi Silinder : Single Silinder
Diameter X langkah : 58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi : 10,5:1
Daya Maksimum : 11,1 kw/8000 rpm
Torsi Maksimum : 14,4 Nm/6000 rpm
Sistem Starter : Elektrik Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : 1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic
Tipe Transmisi L: V-Belt Automatic
Kelistrikan
Sistem pengapian : TCI
Baterai : YT27V
Tipe Busi : NGK/CPR8EA-9
Dimensi
P X L X T : 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak sumbu roda : 1.2350 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 765 mm
Berat Isi : 127 kg
Kapasitas tangki bensin : 6,61
Rangka
Tipe rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unti Swing
Ukuran Ban depan : 110/70 – 13M/C 48P
Ukuran Ban belakang : 130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan : Single disc brake (ABS)
Rem belakang : Single disc brake (ABS)
 
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "YIMM Resmi Rilis NMax Non ABS"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih