Bulan Juni Nanti Satria FU 150 Model Baru

Advertisement
Advertisement

Brosis, setelah beberapa minggu lalu PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi sudah  merilis produk baru mereka yaitu Satria Suzuki F115 Young Star yang merupakan motor model ayago.

Kali ini ada kabar kalau PT. SIS juga sudah mempersiapkan satu lagi produk mereka, bukan produk baru hanya penyegaran dari salah satu line up mereka yaitu Satria FU 150 yang selama ini terkenal dengan model sport ayago.

Seperti kabar yang berkembang, berdasarkan pememuan spanduk yang berisi foto Satria FU150 diajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) di sana terlihat sepertinya Satria FU 150 tersebut berbeda dengan model Satria FU150 current, dari sana bisa diamati kalau SIS memang sedang menyegarkan Satria FU150 ini.

Untuk saat ini tidak banyak informasi yang dapat digali hanya mesin yang masih DOHC 150 cc, Oil cooler dan pengabut bahan bakar masih karburator dengan 6 kecepatan. mungkin kita bisa tunggu sampai bulan juni nanti yang tinggal beberapa hari lagi, kemungkinan bulan juni nanti PT. SIS akan rilis secara resmi dari Satria FU 150 ini serta membeberkan detailnya.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Bulan Juni Nanti Satria FU 150 Model Baru"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih