Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor ini Mirip Honda Kirana

Brosis, masih ingat tidak dengan keberadaan motor Honda Karisma, motor ini pertama kali muncul sekitar tahun 2002 dan saat itu juga ada satu lagi keluaran motor dari Honda yaitu Honda Kirana, tetapi pasar seperti tidak menerima kehadiran motor mungkin karena tampilannya yang kurang bagus.

Lepas dari cerita singkat di atas maka saat ini ada lagi motor baru yang menyerupai Honda Kirana ini. Sepeda motor terbaru itu di beri nama Honda EX5 Dream FI yang dibekali mesin 110 cc dan diposisikan sebagai motor value for money.

Dilansir laman Motomalaya, Selasa (12/5/2015), meski tampilannya mirip Astrea Legenda jadul kalau di Indonesia lebih mirip Honda Kirana. Motor ini dilengkapi sejumlah fitur baru dan modern seperti teknologi fuel injection dan  lampu belakang baru yang mirip dengan varian Megapro artinya lampu sein dan stoplamp terpisah layaknya motor sport.

Dari segi penampilan, Honda EX5 Dream FI masih menggunakan desain yang masih sederhana dengan sayap warna putih lengkap dengan sejumlah emblem, shock breaker belakang yang masih menggunakan model tabung tertutup dan sistem pengereman masih menggunakan rem tromol (terutama bagian depan).

Motor ini diproduksi oleh Honda Malaysia, pihak Honda Malaysia mengajak konsumennya untuk bernostalgia dengan memproduksi kembali motor ini. Motor itu dijual seharga 4.299 ringgit atau sekitar Rp10,8 jutaan. Nah mungkin hanya itu cerita singkat tentang Honda EX5 Dream FI dari negeri jiran Malaysia.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Motor ini Mirip Honda Kirana"