Kabar Terupdate dari K56 atau CS150RS

Advertisement
Advertisement
Halo bro, kali ini ada kabar terbaru dari Honda CS1 Reborn atau CS150RS yang selama ini banyak dibicarakan orang, terlebih lagi bagi yang selalu mengikuti perkembangan dunia otomotif roda dua tanah air tentu mereka akan berusaha mencari informasi tentang sebuah produk baru dari sebuah pabrikan. Kali ini ada lagi info yang di update oleh blogger kondang IWB tetang CS150RS ini.

Kali ini berhasil didapatkan bocoran dari reflektor lampu depan yang sudah pasti memakai LED dua susun atas dan bawah dan lampu sein kiri dan kanan juga jadi satu dengan lampu utama, yakinkah tampangnya akan lebih sangar dari rivalnya yang sudah ada yaitu Satria FU?

Kali ini AHM meracik CS150RS ini dengan teliti supaya nasibnya tidak seperti CS1 yang sudah lewat dimana tampangnya aneh sehingga membuat para biker tidak enak melihatnya oleh sebab itu penjualannya anjlok.

Berikut adalah data sementara dari K56 atau CS150RS ini yang dikumpulkan dari bocoran-bocoran yang sudah ada selama ini: Sasis atau rangka mini twinspar, Lampu depan sudah pasti LED, Speedometer full digital, Mesin DOHC 150cc berpendingin cair, Monoshock model reguler (belum memakai Pro-Link) merk Kayaba, Ukuran tabung suspensi depan mirip dengan Satria FU (merk Showa), Ban berukuran Satria FU namun pelk sedikit lebih lebar sehingga memberikan kesan lebar, Pelk menganut model Y.

Untuk masalah rilis kemungkinan awal semester dua 2015 ini, nah mau nunggang CS150RS, tunggu sampai pertengahan tahun ini. Nah mungkin hanya itu sedikit bocoran dari K56 atau CS150RS ini dari akriko, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kabar Terupdate dari K56 atau CS150RS"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih