Kamera Prosumer Fujifilm FineFix 4600

Advertisement
Advertisement
Brosis, apa kabar? sudah tahun baru aja, met tahun baru 2015 dulu, semoga apa yang jadi harapan bisa menjadi kenyataan. Baiklah kali ini akriko mau sedikit cerita tentang Photography, beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan november 2014 akriko membeli satu unit kamera Fujifilm FinePix S4600 Lensa 24-624mm - 16 MP - Hitam + Kartu Memori SDHC 8 GB + Tas Kamera, harganya murah tak sampai 1,5 juta. Tujuan awal membeli kamera ini adalah sebagai sarana mengabadikan setiap momen ketika akriko berkunjung ke tempat wisata yang ada di Bali, tetapi kenyataannya sampai hari ini masih belum bisa terlaksana karena jadwal libur yang selalu terbentur atau tidak pernah libur bersamaan dengan teman akriko, jadilah kamera diam ditempat dan sesekali akriko pakai untuk memotret benda-benda yang ada disekitar akriko.

Kamera prosumer ini tidak ubahnya kamera saku atau kamera digital biasa, cuma bedanya terletak pada kemampuan zoomnya yang lebih dari kamera kompak atau kamera digital biasa. Beberapa hari lalu akriko sempat mencoba memakai kamera prosumer, tetapi akriko tidak paham dengan teknik photography nah jadilah hasilnya biasa saja dan dengan setting auto dan kadang pakai SP1 atau SP2. Sebenarnya akriko suka dengan teknik latar bokeh atau blur, tetapi dengan kamera Fujifilm FinePix S4600 ini bokeh hanya bisa dihasilkan ketika mengambil gambar macro atau dengan setting SP1 atau SP2 untuk mengambil foto jarak jauh. Sampai saat ini akriko masih terus mencoba mempelajari kemampuan dari kamera ini. Sebenarnya banyak pilihan setting pada kamera Fujifilm FinePix S4600 ini, tetapi akriko susah sekali memahami dan menghafal teknik-teknik photography itu, maklum otaknya agak lola.Berikut adalah beberapa contoh foto dengan kamera Fujifilm FinePix S4600 mencoba membuat bokeh dengan zoom setting SP1.









Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kamera Prosumer Fujifilm FineFix 4600 "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih