Redmi Note atau Smartfren Andromax V3s

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini akriko bingung memilih satu dari dua pilihan yaitu Redmi Note atau Smartfren Andromax V3s, dimana kedua smartphone android ini memiliki harga yang sama yaitu Rp 1.999.000. Redmi note adalah smartphone dengan layar 5.5" yang diproduksi oleh vendor dari Tiongkok yaitu Xiaomi yang telah berhasil menyihir pengguna smartphone dengan produknya yang murah tetapi dengan spek yang garang. Sementara itu Smartfren adalah vendor lokal yang merupakan penyedia jasa telekomukasi atau provider CDMA dimana langsung mengeluarkan produk yang bundling dengan providernya kali ini smartfren mengeluarkan produk terbarunya yaitu Andromax V3s dengan layar 5" dan kamera depan 2 MP.
Spesifikasi dari Redmi Note

Spesifikasi dari Smartfren Andromax V3s

Apa yang membuat akriko bingung antara memilih Redmi Note atau Andromax V3s adalah sebagai berikut:

  • Jika Memilih Redmi Note:
  1. Spesifikasi lebih gahar dari Andromax V3s untuk detailnya silahkan klik link ini untuk mengetahui spek lengkap dari Redmi Note ini.
  2. Layar lebih besar jadi lebih mudah akriko untuk mengetik.
  3. Jika pilih Redmi Note, koneksi internet selalu bagus.
  4. Jika pilih Redmi Note akriko tidak bisa pasang kartu CDMA harus bawa dua hp untuk mengaktifkan kartu smartfren dari kantor.
  5. Jika pilih Redmi Note, telpon yang masuk akan terpecah menjadi dua pasti ribet kalau ada telpon masuk apalagi saat naik motor (pakai Headset).

  • Jika memilih Andromax V3s

  1. Spesifikasi biasa tapi lumayan dengan harga segitu.
  2. Jika pilih Andromax V3s, telepon yang masuk bisa rapi artinya tidak perlu dua perangkat untuk mengaktifkan CDMA dan GSM.
  3. Jika pilih Andromax V3s, koneksi internet kadang terganggu karena ditempat akriko tinggal Evdo dari smartfren ini kurang bagus, sedangkan akriko perlu internet di rumah untuk hiburan dan kadang untuk bekerja.
  4. Belum tahu kwalitas kamera utama, terutama saat dipakai pada malam hari meskipun dengan flash.
  5. Lebih rapi dan praktis tanpa harus bawa dua hp.
Kalau sudah begini bingunglah akriko untuk pilih yang mana, jika pilih dua-duanya, budget gak cukup, sebenarnya akriko ingin yang praktis dengan memilih Andromax V3s tetapi masalah koneksi akriko pikirkan, jika memilih Redmi Note maka masalah praktis yang akriko inginkan, nah kalau sudah begini mau pilih yang mana? 
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Redmi Note atau Smartfren Andromax V3s"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih