Cara Memasang Dua BBM pada Satu Android

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini akriko punya sedikit tips yaitu tentang  dua BBM pada satu perangkat Android, sebenarnya tips ini sudah lama tetapi baru kali ini akriko mencobanya dan berhasil. Sebelum kamu bisa menjalankan dua BBM dalam satu Android, yang pertama pastikan kamu sudah punya BBM utama yang biasa kamu pakai yang di unduh dari Google Play store dan yang kedua adalah silahkan cek pengaturan telpon kamu kemudian cari keamanan setelah itu kamu centang sumber tidak dikenal seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Setelah langkah pertama dan kedua selesai, maka kamu harus unduh file APK dari aplikasi BBM ini, namanya adalah BBM, BBM merupakan Aplikasi resmi BlackBerry yang sudah di Mod oleh XDA Developers, untuk bisa mengunduhnya silahkan klik disini atau disini atau bisa lewat PC atau langsung dari Android kamu. Setelah selesai unduh maka cari file tersebut pindahkan ke Android kamu jika kamu unduh via PC, jika unduh via android, langsung jalankan file APK BBM itu kemudian ikuti terus petunjuknya sampai file APK tersebut sudah terpasang.
Jika file APK sudah terpasang, maka buka ikon BBM3, kemudian kamu masukkan BBM ID yang baru supaya bisa menjalankan BBM ini dalam satu Android kamu, jika sudah berhasil maka akan muncul ikon BBM baru (dua ikon BBM) di pojok kiri atas Android kamu seperti yang terlihat pada gambar di atas, nah jika sudah bergitu berarti dalam Android kamu sudah terpasang dua BBM yaitu BBM aplikasi resmi dan BBM dari file APK. Adapun aplikasi APK ini tidak akan pernah mengalami pembaruan karena bukan aplikasi resmi dan jangan harap ada fitur yang sama seperti yang ada pada BBM resmi, maka fungsi BBM kedua ini cuma bisa BBM layaknya aplikasi BBM ketika baru muncul untuk Android. Resiko bisa mungkin terjadi karena ini adalah aplikasi tidak resmi, sekarang tergantung kamu apakah mau mencoba atau tidak dengan segala resiko yang mungkin terjadi. Nah mungkin hanya itu tips kali ini tentang Cara Memasang Dua BBM pada Satu Android semoga menyenangkan dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Memasang Dua BBM pada Satu Android"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih