Address Motor Matic Baru dari Suzuki

Advertisement
Advertisement
Address Motor Matic Baru dari Suzuki

Brosis, kali ini ada sedikit berita otomotif, dimana saat ini ada gelaran IMoS 2014 atau Indonesia Motorcycle Show 2014, dimana ajang ini adalah acara rutin setiap tahun untuk pameran Otomotif roda dua. Kadang momen IMoS ini pakai untuk pengenalan produk baru dari berbagai vendor sepeda motor nasional seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan lain-lain. Kali ini akriko akan membahas satu produk motor metik baru dari Suzuki dimana produk baru tersebut diberi nama Suzuki Address.

Motor metik ini digadang-gadang sebagai produk dari kebangkitan Suzuki Indonesia yang selama ini terpuruk di segala segmen pasar motor Indonesia. Dengan melahirkan Address ini Suzuki atau PT. SIS berharap bisa bersaing dengan vendor lain terutama disegmen pasar metik 110 cc, nah otomatis Address ini akan head to head dengan Beat dari Honda, Mio dari Yamaha dan lain-lain.

Kabarnya Indonesia akan menjadi basis produk dari Suzuki Address ini, karena selain dipasarkan di pasar domestik, Suzuki Address ini akan diekspor ke beberapa negara di Asia dan bahkan Eropa tetapi dengan spesifikasi yang berbeda menyesuaikan dengan kebijakan dari negara tujuan ekspor.


Mengenai spesifikasi Motor Metik Address ini, sepertinya tidak jauh beda dengan motor metik kebanyakan yang sudah ada sekarang, dengan mesin SOHC 113cc 4-tak 1 silinder yang sudah menggunakan sistem pembakaran injeksi atau FI, serta beberapa fitur yang sudah biasa seperti kapasitas tanki 5,2 liter, kapasitas bagasi 20 liter (Helm-in), mekanisme parking brake lock mirip punya matic Honda, posisi aki dibalik tebeng depan mirip vario cw lama, dek kaki luas seperti Spacy, kunci pengaman magnet (SKS), ban segede matic onda, secara desain memang keren seperti gabungan dari Mio serta Beat.

Masalah harga Suzuki Address ini di banderol Rp 13.9 Juta OTR Jakarta dan harganya pasti akan berbeda disetiap daerah misalnya seperti di Bali mungkin akan lebih mahal sekitar lagi Rp 1 juta. Nah mungkin hanya itu sedikit info produk baru dari Suzuki, semoga Suzuki Address ini menjadi primadona baru di segmen metik 110 cc, terimakasih, Gallery Foto Suzuki Address.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Address Motor Matic Baru dari Suzuki"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih