Katanya akan ada Honda CBR 150 Versi Lokal

Advertisement
Advertisement
Katanya akan ada Honda CBR 150 Versi Lokal

Bro gimana kabar? lama sudah tak menulis tentang Honda, kali ini akriko ingin mereview sedikit ke belakang. Kemarin yang sudah lewat, biasanya kita selalu menunggu Motor baru dari Honda yang sudah memakai sistem Injeksi atau PGM FI, di mulai dari Beat, Scoopy, Revo, Mega Pro, Supra X 125 dan terakhir adalah Vario CW 110 FI, nah dengan demikian hampir semua produk Honda sudah memakai pengabut bahan bakar Injeksi atau PGM FI.

Belakangan ini banyak terdengar kabar kalau Honda sedang mempunyai proyek baru dari segi Sport dan matic, kalau dari motor sport Honda katanya akan melokalkan produk Honda CBR 150 dimana sebelumnya CBR 150 R ini di impor langsung CBU dari Thailand. Sedangkan untuk proyek matik Honda sedang menggarap Motor Matik 150 CC dan keduanya masih samar-samar, tetapi mungkin akhir tahun ini keduanya akan brojol.

Melihat situasi saat ini, di pasaran masih beredar CBR 150 R CBU Thailand, belakangan ini Honda atau Dealer mulai memberi diskon gila-gilaan terhadap CBR lama, dimana mendapat potongan harga mencapai Rp. 12 juta. sehingga harganya menjadi Rp 30 jutaan yang sebelumnya seharga Rp 40 juta lebih untuk satu unitnya. Untuk kedepannya harga BCR 150 versi lokal ini akan berkisar di angka 29-30 juta, harga ini tentu akan bersaing dengan pesaing terdekatmya saat ini yaitu Yamaha R15, apa mungkin tujuan dari hadirnya Honda CBR 150 lokal ini untuk membendung laju R15 yang laris manis.

Akriko sendiri juga sepertinya tertarik dengan CBR 150 lokal ini, dimana nama CBR dari Honda kedengaran lebih garang atau lebih wah dari pada seri R milik Yamaha, itu menurut akriko, tapi tak tahu gimana pendapat orang lain tentang CBR 150 versi lokal, nah mungkin hanya itu saja dulu info tentang Honda, semoga akhir tahun ini atau bahkan lebih awal sebelum akhir tahun Honda CBR 150 R lokal bisa mengaspal, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Katanya akan ada Honda CBR 150 Versi Lokal"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih