Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Community Shield Manchester City vs Arsenal

Community Shield Manchester City vs Arsenal


Bro, tak terasa musim baru Liga Primer Inggris akan segera di mulai, biasanya sebelum musim mulai ada pertandingan yang di sebut Community Shield, dimana pertandingan ini mempertemukan Juara Liga Primer Inggris dengan juara Piala FA. Kali ini Manchester City sebagai juara Liga Inggris musim lalu akan menantang Arsenal sebagai juara FA musim lalu. Laga ini akan di gelar di stadion Wembley pada hari minggu pukul 22.00 WITA yang akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Community Shield Manchester City vs Arsenal

Manchester city dan Arsenal yang sama-sama gagal di laga pra musim, dimana Arsenal gagal melaju ke puncak Emirates cup dari AS Monaco dan Manchester city yang gagal melaju ke final di laga International Champions cup 2014 dari Liverpool. Biasanya Community Shield ini dipakai sebagai ajang pemanasan sebelum masuk musim sesungguhnya dari Liga Primer Inggris. Nah bagaimana Laga antara Manchester City vs Arsenal ini? kita saksikan nanti siaran langsungnya di SCTV, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Community Shield Manchester City vs Arsenal"