Cara Hapus Kontak BBM Secara Bersamaan

Advertisement
Advertisement
Halo brosis, kali ini akriko mau beri tips sederhana, tetapi sepertinya banyak yang belum tahu cara ini, kadang banyak orang ingin menghapus kontak BBM, mungkin karena banyak alasan, tetapi jika jumlah kontaknya sedikit maka jika dihapus satu per satu maka tidak akan terasa ribet, nah bagaimana kalau jumlah kontaknya lebih dari seratus? bagaimana cara menghapus kontak BBM secara bersamaan, supaya lebih mudah dan cepat, mungkin kali ini akriko akan berikan cara menghapus kontak BBM secara bersamaan, tetapi ini untuk aplikasi BBM yang ada pada Android. Baiklah akriko akan mulai saja penjelasannya melalui gambar di bawah ini. Pertama kali kamu buka dulu aplikasi BBM di Android kamu.
Cara hapus kontak BBM bersamaan
Lalu tap pojok kiri bawah, kemudian cari kontak, setelah muncul kontak maka pilih kontak yang akan kamu hapus, tap dan tahan, maka akan muncul seperti gambar di bawah.

Cara hapus kontak BBM bersamaan
Setelah muncul tampilan seperti gambar di atas, maka kamu tap pilih lainnya, maka akan kembali muncul kontak, kemudian kamu tinggal tap kontak yang akan di hapus.
Cara hapus kontak BBM bersamaan
Ini adalah tampilan setelah memilih beberapa kontak untuk dihapus, jika sudah yakin untuk menghapus kontak yang dipilih, maka lihat pojok kanan atas, tap gambar tong sampah, setelah itu maka akan tampilan seperti gambar di bawah

Cara hapus kontak BBM bersamaan
Kemudian kamu tinggal pilih Hapus, jika yakin sudah ingin menghapus semua kontak yang di pilih, kamu bisa pilih batal jika tidak jadi untuk menghapus kontak yang sudah dipilih tadi. Jika kamu tidak ingin di undang lagi oleh kontak yang sudah kamu hapus, maka kamu bisa centang kotak kosong untuk supaya kontak yang sudah di hapus tadi tidak bisa lagi mengundang kontak BBM kamu.
Nah sangat mudah bukan cara menghapus kontak BBM secara bersamaan, mungkin hanya itu tips kali ini, semoga bermanfaat, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Hapus Kontak BBM Secara Bersamaan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih