Pekan Terakhir Penentu Gelar Juara LA Liga 2013/2014

Advertisement
Advertisement

Bro tak terasa kita sudah masuk pekan ke 38 atau pekan terakhir LA Liga, dimana masih belum diketahui siapa yang menjadi juara musim ini. Kali ini kandidat juara ada pada dua klub yaitu Atletico Madrid dan Barcelona. Saat ini Atletico memimpin dengan 89 point sedangkan Barcelona berada di bawahnya dengan 86 poin. Sebenarnya di pekan ke 37 Atletico bisa memastikan gelarnya di musim ini saat menjamu Malaga di Vincente Calderon, tetapi Atletico tidak bisa meraih poin penuh dan ditahan imbang oleh tim tamu dengan skor akhir 1-1. Sementara itu Barcelona juga tidak bisa meraih poin penuh saat menjamu Elche di Champ Nou, Barca ditahan imbang oleh tim tamu dengan bermain tanpa gol dengan skor 0-0. Sementara itu Real Madrid sudah tidak bisa lagi untuk ikut merebut gelar di musim ini karena Madrid di permalukan oleh Celta Vigo di Santiago Bernabau dengan skor 0-2.


Melihat peluang keduanya antara Barcelona dan Atletico, mereka memiliki peluang sama kuat atau 50:50, dimana jika dilihat statistik terakhir maka kita bisa sedikit memprediksi hasil dari pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid. Kita lihat dulu peluang Barcelona, Jika Barca ingin merebut gelar juara musim ini maka syaratnya cuma satu yaitu Barca harus menang dari Atletico Madrid maka dengan demikain poin mereka sama  tetapi Barca menang produktifitas gol. Sementara itu peluang Atletico lebih besar dari barca, hanya dengan hasil seri saja maka Atletico sudah bisa merebut gelar juara  musim ini. Laga kali ini memang laga yang sangat menentukan bagi kedua tim, maka dari itu sudah pantas kita saksikan laga ini antara Barcelona vs Atletico Madrid pada hari Minggu tanggal 18 Mei 2014 pukul 23.00 WIB.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pekan Terakhir Penentu Gelar Juara LA Liga 2013/2014"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih