Masuk Facebook dengan Username seperti Twitter

Advertisement
Advertisement

Ada yang tidak tahu Facebook? kalau sampai ada yang bilang gak tahu, itu keterlaluan namanya, setidaknya pernah dengar meskipun tidak punya akunnya atau punya akunnya tapi tidak pernah dibuka atau apalah yang penting tahu facebook. Kali ini akriko punya sedikit cara yang mudah untuk bisa masuk facebook, kali ini kita tidak perlu memasukkan alamat email atau nomor ponsel, kita cukup masuk dengan menggunakan username dan password layaknya seperti twitter. 

Dari mana saya bisa mendapat username facebook? mungkin itu pertanyaan yang muncul ketika kamu membaca tulisan ini, karena ketika membuat akun Facebook kita tidak mendapat username langsung sebelum kamu menentukan username kamu, tidak seperti membuat akun twitter kita langsung harus mengunakan atau membuat username supaya dapat membuat satu akun twitter. 

Jika kamu sudah punya akun facebook dan belum pernah membuat username atau nama pengguna maka kamu tinggal masuk ke setting di pojok kanan atas klik disana pilih pengaturan>umum>nama pengguna silahkan masukkan nama pengguna atau username yang kamu inginkan, jika sudah selesai maka pilih simpan, jika disuruh memasukkan password maka masukkan password saat kamu masuk facebook, pilih username yang mudah di ingat supaya nanti mudah untuk masuk ke facebook dengan mengunakan username atau nama pengguna. 

Jika kamu sudah punya nama pengguna maka lihat URL akun facebook kamu seperti ini https://www.facebook.com/akriko kata akriko dibelakang itu adalah username, orang akan bisa menemukan profil kamu dengan memasukkan username kamu di belakang facebook.com, jadi sudah paham bukan? jika kamu mau masuk facebook dengan username kamu, maka cukup masukkan username dikolom email atau telpon dan password kamu di kolom kata sandi. sangat mudah bukan cara masuk facebook dengan username ini? semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Masuk Facebook dengan Username seperti Twitter"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih